Sabtu, 20 Juli 2019 | 04.21 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Skandal>Ini Sebenarnya yang Terjadi Saat Penggrebekan Versi Angel Lelga

Ini Sebenarnya yang Terjadi Saat Penggrebekan Versi Angel Lelga

Reporter : Fadillah | Rabu, 21 November 2018 - 08:50 WIB

IMG-2739

Screenshot percakapan Angel Lelga dengan sahabat soal peristiwa penggrebekan. (Ist)

Jakarta, kini.co.id – Angel Lelga angkat bicara perihal penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo pada Senin, (19/11/2018) dini hari lalu.

Namun klarifikasi itu tidak disampaikannya secara langsung. Melainkan melalui pesan singkat kepada salah seorang yang diduga merupakan temannya.

Pada pesan itu, Angel membenarkan bahwa ia sedang kedatangan Fiki Alman di rumahnya.

Angel mengklaim bahwa ia tengah membicarakan soal kasus penipuan Vicky yang dibantu oleh kerabatnya.

Kemudian, ia pun memilih masuk ke dalam kamar dengan tujuan berlindung sambil memantau CCTV lantaran Vicky yang sudah membawa kamera masuk secara paksa ke rumahnya.

“Dia langsung teriak aku jinah padahal kita menghindar dia mau seret aku dan pake camera udah ramai. Aku ga bukakan pintu kamar sampai petugas datang,” demikian dikutip Kini.co.id dari akun gosip @mpokrumpi.

Dalam percakapan itu sahabat Angel menyebut kalau sebelum peristiwa penggrebekan, Vicky mengundang wartawan dengan mengSMS mereka bahwa akan ada berita besar.

“Ka dia itu SMS ke anak anak media. Ada berita besar. Aneh juga sih kalau dia bilang gitu,” katanya.

Dalam pesan itu, Angel juga menulis bahwa sebelum peristiwa ini terjadi, ia telah menerima sms ancaman untuk mengagalkan pencalonannya sebagai Anggota Legislatif. Itu lantaran ia enggan menerima Vicky kembali padanya.

“Mereka lakukan itu udah ada ancaman SMS mau merusak pencalonanku karena dia kesal aku nggak mau terima dia balik,” sambungnya.

Pada pesan itu, Angel juga menyebut Vicky telah menggelapkan uang iklan. Dia juga telah memegang bukti-bukti penggelapan uang yang dilakukan oleh sang suami.

“Aku ada semua bukti dia ngancam dan uang dia ambil dan dia ada penggelapan uang iklan aku, dia ada tanda tangan,” tuntasnya.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Artis - Selasa, 29 Januari 2019 - 19:13 WIB

Gisel persilahkan Gading cari pacar baru

GISELLA Anastasia ataupun Gading Marten, cepat atau lambat akan memiliki pendamping baru. Jika pasangan lebih dahulu ditemukan pada Gading Martin, ...
Artis - Jumat, 25 Januari 2019 - 15:03 WIB

Dul Jaelani Ungkap Jumlah Uang Jajan yang Diberi Ayah Barunya

Setelah Maia Estianty dinikahi Irwan Mussry, Dul Jaelani dan 2 kakaknya kini resmi menjadi anak sambung pengusaha jam ternama itu.Bukan ...
Skandal - Jumat, 25 Januari 2019 - 14:35 WIB

‘Pagi Pagi Pasti Happy’ Belum Dibungkus, Netizen Geram pada KPI

Insiden di acara "Pagi Pagi Pasti Happy" (P3H) TransTV yang melibatkan Billy Syahputra dan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan membuat ...
Artis - Rabu, 23 Januari 2019 - 11:01 WIB

Dinar Candy Diperiksa Polisi, Kena Karma Pernah Ejek Vanessa Angel?

Dinar Candy baru-baru ini tersandung masalah hukum. Ia pun diperiksa Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Selasa (22/1) lantaran diduga menerima ...
Gosip - Rabu, 23 Januari 2019 - 10:48 WIB

Jalan Bareng Nikita Mirzani Sampai Dikira Pacaran, Vicky Nitinegoro: Mulai Ngaco

Sejumlah postingan sosial media menunjukkan kedekatan Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro. Namun tidak ada yang tahu apakah mereka pacaran atau ...
Musik - Senin, 21 Januari 2019 - 18:44 WIB

Baru saja dirilis, single terbaru Vanesa Angel: ‘Aku masih punya hati’

BELUM layu cerita tentang prostitusi online Vanessa Angel, wanita itu berupaya menghapus kesan negatif dengan merilis single terbaru. Baru saja ...