Senin, 27 Mei 2019 | 02.22 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Film>Digelar Besar-besaran, Netizen Takjub Pada Pernikahan Idoy-Zaenab

Digelar Besar-besaran, Netizen Takjub Pada Pernikahan Idoy-Zaenab

Reporter : Dewi Marlina | Sabtu, 19 Januari 2019 - 10:35 WIB

IMG-3687

Royal Wedding Ciraos. (Ist)

Jakarta, kini.co.id – Pernikahan Idoy dan Zaenab membuat para netizen takjub. Bagaimana tidak, pernikahan itu digelar besar-besaran dan melibatkan seluruh artis sinetron “Dunia Terbalik”.

Selain itu, royal wedding ala Ciraos itu juga dibuat sedemikian rupa sampai menghadirkan berbagai adat Betawi seperti ondel-ondel hingga silat khas Betawi sebagai palang pintu menyambut mempelai wanita.

Benk Benk yang memerankan tokoh Idoy bahkan sempat mengundang masyarakat awam untuk ikut menyaksikan syuting pernikahan tersebut yang dilaksanakan pada Kamis (17/1).

“Jangan sampe g dtg yaaa,” tulisnya di bagian caption.

Bukan hanya itu, acara pernikahan Idoy dan Zaenab ini juga ditayangkan di acara infotainment “Silet” pada Jumat (18/1) di RCTI.

Tampak dalam adegan tersebut, para pemain “Dunia Terbalik” ikut hadir serta menyaksikan prosesi ijab kabul Idoy dan Zaenab.

Seakan tak mau setengah-setengah, tim produksi juga terlihat menyediakan makanan berlimpah hingga tenda pernikahan untuk adegan ini.

Tenda pernikahan Idoy dan Zaenab juga terlihat penuh dihadiri oleh masyarakat yang ingin menyaksikan momen bahagia mereka.

Video cuplikan “Silet” terlihat menampilkan adegan ijab kabul Idoy dan Zaenab yang berjalan dengan lancar.

Tampak karakter Akum yang diperankan Agus Kuncoro bersorak senang melihat Idoy berhasil melakukan ijab kabul setelah sebelumnya berlatih berkali-kali.

Melihat itu, netizen takjub atas totalitas tim Dunia Terbalik menampilkan scene pernikahan yang megah itu.

“Kereeen ini mah, totalitas banget,” kata seorang netizen.

“Sampe masuk Silet segala, ini sinetron apa beneran sih,” kata yang lain.

“Ih pingin hadir ke lokasi menyaksikan langsung,” kata yang lain.

“Muanteep bang idooy,” sahut yang lain pula.

“4 serangkai nya ciraos meuni gagah” pisan. apalagi si dadang pedut kaya yang kawal uang kaget,” sambung yang lainnya.

Untuk diketahui episode Jumat (18/1/2018) tadi malam sinetron Dunia Terbalik menayangkan pernikahan Idoy (Benk Benk) dan Zaenab (Natalie Sarah) anak dari Babe Bos Sabeni (H Mandra).

Ceritanya, Sabeni yang merupakan jutawan Betawi itu membuat pernikahan megah antara anaknya dan pemuda polos asal Ciraos, Idoy yang juga merupakan duda beranak satu.

Idoy tadinya memiliki istri bernama Atem (Happy Salma) yang bekerja sebagai TKI di Hongkong. Namun Atem meninggal karena penyakit dan Idoy menduda.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Artis - Selasa, 29 Januari 2019 - 19:13 WIB

Gisel persilahkan Gading cari pacar baru

GISELLA Anastasia ataupun Gading Marten, cepat atau lambat akan memiliki pendamping baru. Jika pasangan lebih dahulu ditemukan pada Gading Martin, ...
Artis - Jumat, 25 Januari 2019 - 15:03 WIB

Dul Jaelani Ungkap Jumlah Uang Jajan yang Diberi Ayah Barunya

Setelah Maia Estianty dinikahi Irwan Mussry, Dul Jaelani dan 2 kakaknya kini resmi menjadi anak sambung pengusaha jam ternama itu.Bukan ...
Skandal - Jumat, 25 Januari 2019 - 14:35 WIB

‘Pagi Pagi Pasti Happy’ Belum Dibungkus, Netizen Geram pada KPI

Insiden di acara "Pagi Pagi Pasti Happy" (P3H) TransTV yang melibatkan Billy Syahputra dan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan membuat ...
Artis - Rabu, 23 Januari 2019 - 11:01 WIB

Dinar Candy Diperiksa Polisi, Kena Karma Pernah Ejek Vanessa Angel?

Dinar Candy baru-baru ini tersandung masalah hukum. Ia pun diperiksa Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Selasa (22/1) lantaran diduga menerima ...
Gosip - Rabu, 23 Januari 2019 - 10:48 WIB

Jalan Bareng Nikita Mirzani Sampai Dikira Pacaran, Vicky Nitinegoro: Mulai Ngaco

Sejumlah postingan sosial media menunjukkan kedekatan Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro. Namun tidak ada yang tahu apakah mereka pacaran atau ...
Musik - Senin, 21 Januari 2019 - 18:44 WIB

Baru saja dirilis, single terbaru Vanesa Angel: ‘Aku masih punya hati’

BELUM layu cerita tentang prostitusi online Vanessa Angel, wanita itu berupaya menghapus kesan negatif dengan merilis single terbaru. Baru saja ...