Sabtu, 8 Augu 2020 | 16.50 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Film>Bikin Ngeri Sampai Jijik, Ini Deretan Film Thriller Tentang Psikopat yang Ubah Manusia jadi Binatang

Bikin Ngeri Sampai Jijik, Ini Deretan Film Thriller Tentang Psikopat yang Ubah Manusia jadi Binatang

Reporter : Fadillah | Sabtu, 22 Desember 2018 - 09:12 WIB

IMG-3186

Film Thiller, Tusk. (Ist)

Jakarta, kini.co.id

Para penggila film thriller yang berbau gore dan psikopat pasti sudah punya catatan tentang deretan film yang membuat ngeri bahkan mengaduk isi perut penontonnya.

Nah, kali ini kami akan mengulas beberapa film psikopat yang terobsesi pada hewan hingga mereka mengubah manusia menjadi hewan tersebut. Dari segi gambar, tidak diragukan lagi film-film itu akan dipenuhi adegan sadis, berdarah-darah dan mutilasi.

Bahkan sanking menjijikkannya, ada film yang sampai ditampilkan tak berwarna atau hitam putih.

Baiklah, ini beberapa film tentang psikopat yang terobsesi pada hewan kami rangkum untuk Anda.

1. Tusk

Film ini menceritakan pria tua bernama Howard Howe yang terobsesi terhadap hewan singa laut.

Film imi rilis pada 2014 silam dan tampil buruk di box office karna banyaknya kritik dan ulasan di awal penerbitannya.

Dalam film tersebut, Howard mengubah seorang pria bernama Wallace secara fisik menjadi hewan tersebut dengan cara sadis.

Ia memotong bagian-bagian tubuh pria malang itu agar bisa menyerupai singa laut. Ia memotong kaki dan tangan pria itu serta menjahitnya sehingga menjadi mirip dengan kaki singa laut.

Ia memotong lidah korbannya hingga ia hanya bisa berteriak-teriak tak jelas. Mirisnya teriakan itu justru membuat Howard makin semangat karena dianggapnya mirip dengan suara singa laut.

Kebayang kan gimana sadisnya psikopat tersebut?

2. Human Centipede

Nah, kalau yang tidak kuat lihat darah, tidak direkomemdasikan menonton sekuel film Human Centipede ini ya…

Sebab kalau Tusk mengubah manusia menjadi singa laut, Human Centipede bercerita bagaimana beberapa manusia “disatukan” dan dibuat seperti kelabang.

Human Centipede mengisahkan tentang seorang dokter psikopat yang terobsesi dengan kelabang.

Ia pun menculik 3 orang turis dan mengoperasi mereka. Mulut mereka disatukan dan dijahit ke anus orang yang ada di depannya. Kebayang dong gimana menjijikkannya film ini dimana jika orang paling depan makan, maka orang yang dibelakangnya akan dipaksa memakan kotoran orang didepannya.

3. Human Centipede 2

Kabarnya, Human Centipede 2 ini merupakan film tersadis diantara 3 film sejenisnya. Bahkan sanking sadis dan menjijikkanya film ini dilarang dibeberapa negara dan hanya boleh tayang dengan warna hitam putih.

Human Centipede 2 ini menceritakan tentang seorang pria bernama Martin Lomax yang memiliki kelainan mental karena masa kecil yang suram.

Ia kerap dilecehkan karena lamban, jelek serta gendut sehingga ia memendam kebencian.

Martin mempunyai peliharaan seekor kelabang, dan juga sering menonton kisah dokter psikopat yang mengubah manusia jd kelabang. Ia pun terinspirasi.

Ia menyekap 12 orang dan dengan alat sederhana seperti martil, lakban, serta corong minyak ia membuat manusia kelabang.

Film ini dibilang sangat sadis karena ia mengoperasi korbannya dengan alat-alat sederhana bukan alat kedokteran.

4. Human Centipede 3

Masih bertema sama, namun Human Centipede 3 ini memakan korban lebih banyak sampai ribuan dan menjadi kelabang manusia terpanjang.

Berlatar di sebuah penjara besar dimana polisi selalu kewalahan dibuat para napinya. Akhirnya seorang jenderal gila membuat para tahanan itu menyiksa mereka dengan menjadikan mereka kelabang manusia.

Ini film termasuk menjijikkan karena selain menunjukkan darah dengan vulgar, juga ada kotoran manusia yang terpaksa ditelan manusia lain.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Artis - Selasa, 29 Januari 2019 - 19:13 WIB

Gisel persilahkan Gading cari pacar baru

GISELLA Anastasia ataupun Gading Marten, cepat atau lambat akan memiliki pendamping baru. Jika pasangan lebih dahulu ditemukan pada Gading Martin, ...
Artis - Jumat, 25 Januari 2019 - 15:03 WIB

Dul Jaelani Ungkap Jumlah Uang Jajan yang Diberi Ayah Barunya

Setelah Maia Estianty dinikahi Irwan Mussry, Dul Jaelani dan 2 kakaknya kini resmi menjadi anak sambung pengusaha jam ternama itu.Bukan ...
Skandal - Jumat, 25 Januari 2019 - 14:35 WIB

‘Pagi Pagi Pasti Happy’ Belum Dibungkus, Netizen Geram pada KPI

Insiden di acara "Pagi Pagi Pasti Happy" (P3H) TransTV yang melibatkan Billy Syahputra dan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan membuat ...
Artis - Rabu, 23 Januari 2019 - 11:01 WIB

Dinar Candy Diperiksa Polisi, Kena Karma Pernah Ejek Vanessa Angel?

Dinar Candy baru-baru ini tersandung masalah hukum. Ia pun diperiksa Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Selasa (22/1) lantaran diduga menerima ...
Gosip - Rabu, 23 Januari 2019 - 10:48 WIB

Jalan Bareng Nikita Mirzani Sampai Dikira Pacaran, Vicky Nitinegoro: Mulai Ngaco

Sejumlah postingan sosial media menunjukkan kedekatan Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro. Namun tidak ada yang tahu apakah mereka pacaran atau ...
Musik - Senin, 21 Januari 2019 - 18:44 WIB

Baru saja dirilis, single terbaru Vanesa Angel: ‘Aku masih punya hati’

BELUM layu cerita tentang prostitusi online Vanessa Angel, wanita itu berupaya menghapus kesan negatif dengan merilis single terbaru. Baru saja ...