Rabu, 24 April 2019 | 07.21 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Gosip>Waduh! Priyanka Chopra Dibully Karena Kembang Api di Pesta Pernikahannya

Waduh! Priyanka Chopra Dibully Karena Kembang Api di Pesta Pernikahannya

Rabu, 5 Desember 2018 - 16:10 WIB

IMG-2929

kini.co.id – Pasangan artis kenamaan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas resmi menikah pada Sabtu (1/12/2018) lalu. Pernikahan itu terlihat sangat epik dan sempurna bagai yang diinginkan banyak orang.

Namun di balik kemeriahan pesta perkawinan mereka, sejumlah netizen ternyata menyindir Priyanka Chopra sebagai artis munafik.

Pasalnya, Priyanka dinilai tidak konsisten dengan perkataannya soal kembang api.

Usut punya usut Priyanka ternyata pernah mengatakan dan mengimbau orang-orang untuk tidak menyalakan kembang api saat perayaan Diwali.

Kala itu, Priyanka menyebut bahwa larangan menyalakan kembang api merupakan salah satu bentuk kontribusi untuk menciptakan lingkungan bebas polusi.

Tapi sekarang ia disindir karena di pernikahannya sendiri diadakan pesta kembang api yang memenuhi langit Umaid Bhawan Palace, Jodhpur, Rajasthan, India.

“Priyanka Chopra adalah penderita asma dan penyayang hewan selama Diwali, dia memakai masker di AS untuk menunjukkan masalah polusi, tetapi pada pernikahannya dia ingin kita menghirup sulfat dan monoksida selama berjam-jam,” cibir salah satu netizen.

“Priyanka Chopra, jika kau ingin memberikan pesan kepada penggemar untuk tidak meledakkan kembang api saat Diwali (karena) mempengaruhi lingkungan, hewan, pasien asma maka aturan yang sama berlaku untuk pernikahanmu, penting untuk mempraktekkan apa yang kau sampaikan!” sindir lainnya.

“Ledakan kembang api saat Diwali membuat Priyanka Chopra sulit bernapas, tapi ledakan kembang api dalam pernikahan memberikannya udara segar dengan melepaskan oksigen,” pungkas yang lain.

Namun sampai saat ini, Priyanka sendiri tak menanggapi kritik yang ditujukan kepadanya. Sebaliknya, mantan Miss World tersebut justru semakin rajin membagikan momen bahagia di hari pernikahannya melalui akun Instagram miliknya.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Artis - Selasa, 29 Januari 2019 - 19:13 WIB

Gisel persilahkan Gading cari pacar baru

GISELLA Anastasia ataupun Gading Marten, cepat atau lambat akan memiliki pendamping baru. Jika pasangan lebih dahulu ditemukan pada Gading Martin, ...
Artis - Jumat, 25 Januari 2019 - 15:03 WIB

Dul Jaelani Ungkap Jumlah Uang Jajan yang Diberi Ayah Barunya

Setelah Maia Estianty dinikahi Irwan Mussry, Dul Jaelani dan 2 kakaknya kini resmi menjadi anak sambung pengusaha jam ternama itu.Bukan ...
Skandal - Jumat, 25 Januari 2019 - 14:35 WIB

‘Pagi Pagi Pasti Happy’ Belum Dibungkus, Netizen Geram pada KPI

Insiden di acara "Pagi Pagi Pasti Happy" (P3H) TransTV yang melibatkan Billy Syahputra dan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan membuat ...
Artis - Rabu, 23 Januari 2019 - 11:01 WIB

Dinar Candy Diperiksa Polisi, Kena Karma Pernah Ejek Vanessa Angel?

Dinar Candy baru-baru ini tersandung masalah hukum. Ia pun diperiksa Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Selasa (22/1) lantaran diduga menerima ...
Gosip - Rabu, 23 Januari 2019 - 10:48 WIB

Jalan Bareng Nikita Mirzani Sampai Dikira Pacaran, Vicky Nitinegoro: Mulai Ngaco

Sejumlah postingan sosial media menunjukkan kedekatan Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro. Namun tidak ada yang tahu apakah mereka pacaran atau ...
Musik - Senin, 21 Januari 2019 - 18:44 WIB

Baru saja dirilis, single terbaru Vanesa Angel: ‘Aku masih punya hati’

BELUM layu cerita tentang prostitusi online Vanessa Angel, wanita itu berupaya menghapus kesan negatif dengan merilis single terbaru. Baru saja ...