Sabtu, 15 Desember 2018 | 23.31 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Gosip>Waduh! Priyanka Chopra Dibully Karena Kembang Api di Pesta Pernikahannya

Waduh! Priyanka Chopra Dibully Karena Kembang Api di Pesta Pernikahannya

Rabu, 5 Desember 2018 - 16:10 WIB

IMG-2929

kini.co.id – Pasangan artis kenamaan, Priyanka Chopra dan Nick Jonas resmi menikah pada Sabtu (1/12/2018) lalu. Pernikahan itu terlihat sangat epik dan sempurna bagai yang diinginkan banyak orang.

Namun di balik kemeriahan pesta perkawinan mereka, sejumlah netizen ternyata menyindir Priyanka Chopra sebagai artis munafik.

Pasalnya, Priyanka dinilai tidak konsisten dengan perkataannya soal kembang api.

Usut punya usut Priyanka ternyata pernah mengatakan dan mengimbau orang-orang untuk tidak menyalakan kembang api saat perayaan Diwali.

Kala itu, Priyanka menyebut bahwa larangan menyalakan kembang api merupakan salah satu bentuk kontribusi untuk menciptakan lingkungan bebas polusi.

Tapi sekarang ia disindir karena di pernikahannya sendiri diadakan pesta kembang api yang memenuhi langit Umaid Bhawan Palace, Jodhpur, Rajasthan, India.

“Priyanka Chopra adalah penderita asma dan penyayang hewan selama Diwali, dia memakai masker di AS untuk menunjukkan masalah polusi, tetapi pada pernikahannya dia ingin kita menghirup sulfat dan monoksida selama berjam-jam,” cibir salah satu netizen.

“Priyanka Chopra, jika kau ingin memberikan pesan kepada penggemar untuk tidak meledakkan kembang api saat Diwali (karena) mempengaruhi lingkungan, hewan, pasien asma maka aturan yang sama berlaku untuk pernikahanmu, penting untuk mempraktekkan apa yang kau sampaikan!” sindir lainnya.

“Ledakan kembang api saat Diwali membuat Priyanka Chopra sulit bernapas, tapi ledakan kembang api dalam pernikahan memberikannya udara segar dengan melepaskan oksigen,” pungkas yang lain.

Namun sampai saat ini, Priyanka sendiri tak menanggapi kritik yang ditujukan kepadanya. Sebaliknya, mantan Miss World tersebut justru semakin rajin membagikan momen bahagia di hari pernikahannya melalui akun Instagram miliknya.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Artis - Jumat, 14 Desember 2018 - 21:50 WIB

Risty Tagor bantah menikah dengan Ustadz

JARANG muncul di media, Risty Tagor tiba-tiba dikabarkan sudah menikah lagi. Kabar tersebut seolah dibenarkan oleh postingan Risty yang mengunggah ...
Skandal - Kamis, 13 Desember 2018 - 11:25 WIB

Faye Aktris FTV yang Ngamar Bareng Suami Wali Kota Tangsel

Faye Nicole Jones, Bintang FTV kini tengah ramai dibicarakan publik. Faye disebut-sebut tersangkut kasus suap Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan ...
Viral - Kamis, 13 Desember 2018 - 10:57 WIB

Malu Video Mesra jadi Viral, Wanita Ini Minta Pegawai Indomaret Bertanggungjawab

Baru-baru ini beredar sebuah video mesra yang menunjukkan seorang perempuan sedang menemani pria berumur membayar belanjaan di kasir Indomaret.Yang bikin ...
Artis - Kamis, 13 Desember 2018 - 09:21 WIB

Kompaknya Nafa Urbach dan Zack Lee Rayakan Natal dan Tahun Baru Bareng di Australia

Saat ini, Nafa Urbach memang telah bercerai dengan Zack Lee. Namun hal tersebut tidak lantas membuat hubungan keduanya memburuk.Buktinya, Nafa, ...
Gosip - Rabu, 12 Desember 2018 - 23:31 WIB

Risty Tagor Bantah Menikah dengan Ustadz

Jarang muncul di media, Risty Tagor tiba-tiba dikabarkan sudah menikah lagi. Kabar tersebut seolah dibenarkan oleh postingan Risty yang mengunggah ...
Musik - Rabu, 12 Desember 2018 - 14:49 WIB

April 2019, John Mayer Konser di Indonesia

ohn Mayer akan mampir ke Indonesia dalam rangkaian Australia & Asia Tour 2019.Penyanyi asal Amerika Serikat itu dijadwalkan tampil pada ...