Sabtu, 15 Desember 2018 | 22.44 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Artis>Kompak Tak Hadir, Sidang Perceraian Gisel dan Gading Ditunda Hingga Pekan Depan

Kompak Tak Hadir, Sidang Perceraian Gisel dan Gading Ditunda Hingga Pekan Depan

Rabu, 5 Desember 2018 - 13:36 WIB

IMG-2927

Gading dan Gisel dikabarkan bercerai. (Ist)

kini.co.id – Sidang perceraian pasangan selebriti Gisella Anastasia dengan Gading Marten ditunda dan akan digelar kembali pada Rabu, (12/12/2018) mendatang.

Ini lantaran baik Gisel sebagai pihak penggugat maupun Gading sebagai pihak tergugat kompak tidak menghadiri sidang perdana yang seyogyanya digelar pada Rabu, (5/12/2018) pukul 10.00 WIB tadi itu.

Gisel hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya Andreas Sapta. Sedangkan Gading diwakilkan oleh kuasa hukum yang juga omnya sendiri Chris Salam.

Andreas Sapta mengaku belum tahu alasan ketidakhadiran wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur (Jatim) itu dalam sidang perdana yang beragendakan mediasi ini.

“Kami belum tahu (alasan Gisel tidak hadir dalam sidang perdana). Tapi, terkait dengan kedatangan Mbak Gisel memang sangat ditunggu pengadilan,” katanya.

Sedangkan Gading tidak hadir lantaran sedang shooting film terbarunya. “Sekarang sih aku dapat info dia enggak datang karena shooting,” kata Chris Salam ditemui di tempat yang sama.

Menurut Chris, sebagai tergugat, Gading sebenarnya tak diwajibkan untuk hadir. Terlebih Gading sendiri telah pasrah berkait perceraiannya.

“Tidak ada keharusan. Infonya kan kalau di peradilan itu tergugat boleh datang atau tidak. Kalau dia mau membela haknya sebaiknya dia datang, tapi kalau dia pikir ‘ah ya sudahlah biarin, itu enggak perlu datang’, ya istilahnya putusannya nanti verstek, itu bahasa bagus banget, pasrah,” tambah Chris.

Untuk diketahui, pada pertengahan November 2018 lalu, jagad maya dihebohkan dengan gugatan cerai yang diajukan Gisel terhadap Gading. Ini lantaran pasangan yang menikah di Bali, pada 14 September 2013 silam itu tak pernah sedikit pun terdengar ada keributan besar selama ini.

Baik Gisel atau Gading pun terus menerus mengumbar kemesraan mereka di media sosial instagram, bersama putrinya yang lucu, Gempita Noura Marten.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Artis - Jumat, 14 Desember 2018 - 21:50 WIB

Risty Tagor bantah menikah dengan Ustadz

JARANG muncul di media, Risty Tagor tiba-tiba dikabarkan sudah menikah lagi. Kabar tersebut seolah dibenarkan oleh postingan Risty yang mengunggah ...
Skandal - Kamis, 13 Desember 2018 - 11:25 WIB

Faye Aktris FTV yang Ngamar Bareng Suami Wali Kota Tangsel

Faye Nicole Jones, Bintang FTV kini tengah ramai dibicarakan publik. Faye disebut-sebut tersangkut kasus suap Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan ...
Viral - Kamis, 13 Desember 2018 - 10:57 WIB

Malu Video Mesra jadi Viral, Wanita Ini Minta Pegawai Indomaret Bertanggungjawab

Baru-baru ini beredar sebuah video mesra yang menunjukkan seorang perempuan sedang menemani pria berumur membayar belanjaan di kasir Indomaret.Yang bikin ...
Artis - Kamis, 13 Desember 2018 - 09:21 WIB

Kompaknya Nafa Urbach dan Zack Lee Rayakan Natal dan Tahun Baru Bareng di Australia

Saat ini, Nafa Urbach memang telah bercerai dengan Zack Lee. Namun hal tersebut tidak lantas membuat hubungan keduanya memburuk.Buktinya, Nafa, ...
Gosip - Rabu, 12 Desember 2018 - 23:31 WIB

Risty Tagor Bantah Menikah dengan Ustadz

Jarang muncul di media, Risty Tagor tiba-tiba dikabarkan sudah menikah lagi. Kabar tersebut seolah dibenarkan oleh postingan Risty yang mengunggah ...
Musik - Rabu, 12 Desember 2018 - 14:49 WIB

April 2019, John Mayer Konser di Indonesia

ohn Mayer akan mampir ke Indonesia dalam rangkaian Australia & Asia Tour 2019.Penyanyi asal Amerika Serikat itu dijadwalkan tampil pada ...