Rabu, 24 April 2019 | 06.54 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Artis>Kompak Tak Hadir, Sidang Perceraian Gisel dan Gading Ditunda Hingga Pekan Depan

Kompak Tak Hadir, Sidang Perceraian Gisel dan Gading Ditunda Hingga Pekan Depan

Rabu, 5 Desember 2018 - 13:36 WIB

IMG-2927

Gading dan Gisel dikabarkan bercerai. (Ist)

kini.co.id – Sidang perceraian pasangan selebriti Gisella Anastasia dengan Gading Marten ditunda dan akan digelar kembali pada Rabu, (12/12/2018) mendatang.

Ini lantaran baik Gisel sebagai pihak penggugat maupun Gading sebagai pihak tergugat kompak tidak menghadiri sidang perdana yang seyogyanya digelar pada Rabu, (5/12/2018) pukul 10.00 WIB tadi itu.

Gisel hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya Andreas Sapta. Sedangkan Gading diwakilkan oleh kuasa hukum yang juga omnya sendiri Chris Salam.

Andreas Sapta mengaku belum tahu alasan ketidakhadiran wanita kelahiran Surabaya, Jawa Timur (Jatim) itu dalam sidang perdana yang beragendakan mediasi ini.

“Kami belum tahu (alasan Gisel tidak hadir dalam sidang perdana). Tapi, terkait dengan kedatangan Mbak Gisel memang sangat ditunggu pengadilan,” katanya.

Sedangkan Gading tidak hadir lantaran sedang shooting film terbarunya. “Sekarang sih aku dapat info dia enggak datang karena shooting,” kata Chris Salam ditemui di tempat yang sama.

Menurut Chris, sebagai tergugat, Gading sebenarnya tak diwajibkan untuk hadir. Terlebih Gading sendiri telah pasrah berkait perceraiannya.

“Tidak ada keharusan. Infonya kan kalau di peradilan itu tergugat boleh datang atau tidak. Kalau dia mau membela haknya sebaiknya dia datang, tapi kalau dia pikir ‘ah ya sudahlah biarin, itu enggak perlu datang’, ya istilahnya putusannya nanti verstek, itu bahasa bagus banget, pasrah,” tambah Chris.

Untuk diketahui, pada pertengahan November 2018 lalu, jagad maya dihebohkan dengan gugatan cerai yang diajukan Gisel terhadap Gading. Ini lantaran pasangan yang menikah di Bali, pada 14 September 2013 silam itu tak pernah sedikit pun terdengar ada keributan besar selama ini.

Baik Gisel atau Gading pun terus menerus mengumbar kemesraan mereka di media sosial instagram, bersama putrinya yang lucu, Gempita Noura Marten.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Artis - Selasa, 29 Januari 2019 - 19:13 WIB

Gisel persilahkan Gading cari pacar baru

GISELLA Anastasia ataupun Gading Marten, cepat atau lambat akan memiliki pendamping baru. Jika pasangan lebih dahulu ditemukan pada Gading Martin, ...
Artis - Jumat, 25 Januari 2019 - 15:03 WIB

Dul Jaelani Ungkap Jumlah Uang Jajan yang Diberi Ayah Barunya

Setelah Maia Estianty dinikahi Irwan Mussry, Dul Jaelani dan 2 kakaknya kini resmi menjadi anak sambung pengusaha jam ternama itu.Bukan ...
Skandal - Jumat, 25 Januari 2019 - 14:35 WIB

‘Pagi Pagi Pasti Happy’ Belum Dibungkus, Netizen Geram pada KPI

Insiden di acara "Pagi Pagi Pasti Happy" (P3H) TransTV yang melibatkan Billy Syahputra dan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan membuat ...
Artis - Rabu, 23 Januari 2019 - 11:01 WIB

Dinar Candy Diperiksa Polisi, Kena Karma Pernah Ejek Vanessa Angel?

Dinar Candy baru-baru ini tersandung masalah hukum. Ia pun diperiksa Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Selasa (22/1) lantaran diduga menerima ...
Gosip - Rabu, 23 Januari 2019 - 10:48 WIB

Jalan Bareng Nikita Mirzani Sampai Dikira Pacaran, Vicky Nitinegoro: Mulai Ngaco

Sejumlah postingan sosial media menunjukkan kedekatan Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro. Namun tidak ada yang tahu apakah mereka pacaran atau ...
Musik - Senin, 21 Januari 2019 - 18:44 WIB

Baru saja dirilis, single terbaru Vanesa Angel: ‘Aku masih punya hati’

BELUM layu cerita tentang prostitusi online Vanessa Angel, wanita itu berupaya menghapus kesan negatif dengan merilis single terbaru. Baru saja ...