Kamis, 21 Februari 2019 | 22.38 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Musik>Tiket platinum Konser MLTR di Batam habis terjual

Tiket platinum Konser MLTR di Batam habis terjual

Rabu, 28 November 2018 - 08:20 WIB

IMG-2846

Panitia Konser MLTR di Batam.

BATAM, kini.co.id – BAND musik legendaris, Michael Learns To Rock (MLTR) akan menggelar konser musik di Batam, 15 Desember mendatang. Para pecinta MLTR ramai-ramai membeli tiket konser. Akibatnya, tiket jenis Platinum dan Diamond dinyatakan habis terjual.

Penyanyi yang banyak digandrungi pecinta musik Indonesia ini akan tampil di Grand Ballroom Hotel Radisson Batam selama satu setengah jam sejak pukul 20.00 WIB, pada 15 Desember 2018 mendatang.

“MLTR ini selalu punya pasar setia. Mereka punya fanbase yang kuat. Di setiap album selalu ada hits,” kata promotor dari event organizer (EO) Original Production yang mendatangkan MLTR ke Batam, Tomy Pratama, Rabu (28/11/2018).

Tomy Pratama, mengungkapkan Batam merupakan pilihan utama menggelar konser ini karena ingin mendukung kota ini dalam mengembangkan pariwisatanya.

“Batam itu punya market yang potensial. Karena Singapura saja yang menggelar konser serupa, pasarnya itu dari Indonesia sekitar 78 persen,” ungkapnya.

Secara keseluruhan tiket, kata Tomy, telah terjual 80 persen. Ada sekitar 1.500 tiket yang dijual dengan rentang harga dari yang termurah, Rp 550 ribu hingga Rp 2.500.000 untuk kelas Diamond atau VIP. Tiket bisa didapatkan langsung di Hotel Radisson Batam. Sayangnya, tiket Diamond dan Platinum dinyatakan habis terjual.

Menanggapi tingginya minat pecinta musik, pihak panitia mengaku cukup gembira. “Ini (tingginya minat pecinta musik) juga dapat menjadi motivasi bagi kami untuk mengembangkan industri kreatif untuk pariwisata. Batam masih punya banyak hal yang belum digali,” paparnya.

MLTR dibentuk pada tahun 1991. Band yang sekarang diawaki oleh pemain keyboard Jascha Richter, drummer Kare Wanscher dan gitaris Mikkel Lentz ini merupakan spesialis lagu-lagu pop.

“Dalam 27 tahun kariernya, sudah ada 50 juta tayangan video dan streaming, 11 juta album fisik dan 6 juta unduhan berbayar,” paparnya.

MLTR akan tampil membawakan 15 lagu, mulai dari album pertamanya The Actor hingga album terbarunya Still. Batam merupakan salah satu kota yang dipilih dalam rangkaian tur MLTR bertajuk Still Tur Asia 2018.

Di tempat yang sama, General Manager Hotel Radisson Gavin Sander mengatakan, pihaknya ingin memberi hiburan kepada masyarakat Batam.

“Saya ingin membuat sesuatu yang menarik dan menghibur. Makanya kami menggandeng Original Production untuk mendatangkan MLTR,” ucapnya.

Gavin mengungkapkan, ia dihubungi rekan-rekannya yang belum percaya MLTR di Batam.

“Sampai-sampai saya dikontak teman-teman yang selalu bertanya apakah MLTR jadi konser di Batam,” katanya.

Untuk penonton konser yang menginap di Hotel Radisson, Gavin akan memberikan harga spesial untuk kamar dan tentu saja sarapan pagi.

Editor: Emerson

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Artis - Selasa, 29 Januari 2019 - 19:13 WIB

Gisel persilahkan Gading cari pacar baru

GISELLA Anastasia ataupun Gading Marten, cepat atau lambat akan memiliki pendamping baru. Jika pasangan lebih dahulu ditemukan pada Gading Martin, ...
Artis - Jumat, 25 Januari 2019 - 15:03 WIB

Dul Jaelani Ungkap Jumlah Uang Jajan yang Diberi Ayah Barunya

Setelah Maia Estianty dinikahi Irwan Mussry, Dul Jaelani dan 2 kakaknya kini resmi menjadi anak sambung pengusaha jam ternama itu.Bukan ...
Skandal - Jumat, 25 Januari 2019 - 14:35 WIB

‘Pagi Pagi Pasti Happy’ Belum Dibungkus, Netizen Geram pada KPI

Insiden di acara "Pagi Pagi Pasti Happy" (P3H) TransTV yang melibatkan Billy Syahputra dan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan membuat ...
Artis - Rabu, 23 Januari 2019 - 11:01 WIB

Dinar Candy Diperiksa Polisi, Kena Karma Pernah Ejek Vanessa Angel?

Dinar Candy baru-baru ini tersandung masalah hukum. Ia pun diperiksa Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Selasa (22/1) lantaran diduga menerima ...
Gosip - Rabu, 23 Januari 2019 - 10:48 WIB

Jalan Bareng Nikita Mirzani Sampai Dikira Pacaran, Vicky Nitinegoro: Mulai Ngaco

Sejumlah postingan sosial media menunjukkan kedekatan Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro. Namun tidak ada yang tahu apakah mereka pacaran atau ...
Musik - Senin, 21 Januari 2019 - 18:44 WIB

Baru saja dirilis, single terbaru Vanesa Angel: ‘Aku masih punya hati’

BELUM layu cerita tentang prostitusi online Vanessa Angel, wanita itu berupaya menghapus kesan negatif dengan merilis single terbaru. Baru saja ...