Sabtu, 15 Desember 2018 | 22.44 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Musik>Tiket platinum Konser MLTR di Batam habis terjual

Tiket platinum Konser MLTR di Batam habis terjual

Rabu, 28 November 2018 - 08:20 WIB

IMG-2846

Panitia Konser MLTR di Batam.

BATAM, kini.co.id – BAND musik legendaris, Michael Learns To Rock (MLTR) akan menggelar konser musik di Batam, 15 Desember mendatang. Para pecinta MLTR ramai-ramai membeli tiket konser. Akibatnya, tiket jenis Platinum dan Diamond dinyatakan habis terjual.

Penyanyi yang banyak digandrungi pecinta musik Indonesia ini akan tampil di Grand Ballroom Hotel Radisson Batam selama satu setengah jam sejak pukul 20.00 WIB, pada 15 Desember 2018 mendatang.

“MLTR ini selalu punya pasar setia. Mereka punya fanbase yang kuat. Di setiap album selalu ada hits,” kata promotor dari event organizer (EO) Original Production yang mendatangkan MLTR ke Batam, Tomy Pratama, Rabu (28/11/2018).

Tomy Pratama, mengungkapkan Batam merupakan pilihan utama menggelar konser ini karena ingin mendukung kota ini dalam mengembangkan pariwisatanya.

“Batam itu punya market yang potensial. Karena Singapura saja yang menggelar konser serupa, pasarnya itu dari Indonesia sekitar 78 persen,” ungkapnya.

Secara keseluruhan tiket, kata Tomy, telah terjual 80 persen. Ada sekitar 1.500 tiket yang dijual dengan rentang harga dari yang termurah, Rp 550 ribu hingga Rp 2.500.000 untuk kelas Diamond atau VIP. Tiket bisa didapatkan langsung di Hotel Radisson Batam. Sayangnya, tiket Diamond dan Platinum dinyatakan habis terjual.

Menanggapi tingginya minat pecinta musik, pihak panitia mengaku cukup gembira. “Ini (tingginya minat pecinta musik) juga dapat menjadi motivasi bagi kami untuk mengembangkan industri kreatif untuk pariwisata. Batam masih punya banyak hal yang belum digali,” paparnya.

MLTR dibentuk pada tahun 1991. Band yang sekarang diawaki oleh pemain keyboard Jascha Richter, drummer Kare Wanscher dan gitaris Mikkel Lentz ini merupakan spesialis lagu-lagu pop.

“Dalam 27 tahun kariernya, sudah ada 50 juta tayangan video dan streaming, 11 juta album fisik dan 6 juta unduhan berbayar,” paparnya.

MLTR akan tampil membawakan 15 lagu, mulai dari album pertamanya The Actor hingga album terbarunya Still. Batam merupakan salah satu kota yang dipilih dalam rangkaian tur MLTR bertajuk Still Tur Asia 2018.

Di tempat yang sama, General Manager Hotel Radisson Gavin Sander mengatakan, pihaknya ingin memberi hiburan kepada masyarakat Batam.

“Saya ingin membuat sesuatu yang menarik dan menghibur. Makanya kami menggandeng Original Production untuk mendatangkan MLTR,” ucapnya.

Gavin mengungkapkan, ia dihubungi rekan-rekannya yang belum percaya MLTR di Batam.

“Sampai-sampai saya dikontak teman-teman yang selalu bertanya apakah MLTR jadi konser di Batam,” katanya.

Untuk penonton konser yang menginap di Hotel Radisson, Gavin akan memberikan harga spesial untuk kamar dan tentu saja sarapan pagi.

Editor: Emerson

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Artis - Jumat, 14 Desember 2018 - 21:50 WIB

Risty Tagor bantah menikah dengan Ustadz

JARANG muncul di media, Risty Tagor tiba-tiba dikabarkan sudah menikah lagi. Kabar tersebut seolah dibenarkan oleh postingan Risty yang mengunggah ...
Skandal - Kamis, 13 Desember 2018 - 11:25 WIB

Faye Aktris FTV yang Ngamar Bareng Suami Wali Kota Tangsel

Faye Nicole Jones, Bintang FTV kini tengah ramai dibicarakan publik. Faye disebut-sebut tersangkut kasus suap Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan ...
Viral - Kamis, 13 Desember 2018 - 10:57 WIB

Malu Video Mesra jadi Viral, Wanita Ini Minta Pegawai Indomaret Bertanggungjawab

Baru-baru ini beredar sebuah video mesra yang menunjukkan seorang perempuan sedang menemani pria berumur membayar belanjaan di kasir Indomaret.Yang bikin ...
Artis - Kamis, 13 Desember 2018 - 09:21 WIB

Kompaknya Nafa Urbach dan Zack Lee Rayakan Natal dan Tahun Baru Bareng di Australia

Saat ini, Nafa Urbach memang telah bercerai dengan Zack Lee. Namun hal tersebut tidak lantas membuat hubungan keduanya memburuk.Buktinya, Nafa, ...
Gosip - Rabu, 12 Desember 2018 - 23:31 WIB

Risty Tagor Bantah Menikah dengan Ustadz

Jarang muncul di media, Risty Tagor tiba-tiba dikabarkan sudah menikah lagi. Kabar tersebut seolah dibenarkan oleh postingan Risty yang mengunggah ...
Musik - Rabu, 12 Desember 2018 - 14:49 WIB

April 2019, John Mayer Konser di Indonesia

ohn Mayer akan mampir ke Indonesia dalam rangkaian Australia & Asia Tour 2019.Penyanyi asal Amerika Serikat itu dijadwalkan tampil pada ...