Minggu, 24 Maret 2019 | 13.47 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Artis>Unggah Foto Bersama Millen yang Tak Feminim, Ashanty Dipuji Netizen

Unggah Foto Bersama Millen yang Tak Feminim, Ashanty Dipuji Netizen

Reporter : Fadillah | Minggu, 25 November 2018 - 09:57 WIB

IMG-2801

Keponakan Ashanty, Millendaru. (Ist)

Jakarta, kini.co.id – Muhammad Millendaru atau yang dikenal sebagai Millen Cyrus seolah tak ada habisnya menjadi sorotan di jagat maya.

Dari kasus kontroversi hingga penampilan, keponakan Ashanty ini tak pernah lepas dari mata tajam netizen Tanah Air. Pasalnya kini penampilan Millen dinilai berubah drastis.

Perubahan pada tubuh Millen pun jadi bahan bahasan netizen, khususnya di bagian dadanya. Ia bahkan sempat digosipkan melakukan operasi plastik di Thailand.

Baru-baru ini, Ashanty mengunggah foto dirinya bersama Millen dalam sebuah acara. Dalam caption foto, Ashanty menuliskan “Gini kan keceee”.

Dalam foto tersebut, penampilan Millen nampak berbeda dari berbagai unggahan foto dirinya di akun instagram pribadinya.

Unggahan insta story Ashanty pun kembali diunggah oleh akun gosip @lamiscorner. Seperti biasanya, postingan tersebut mendapat komentar dari warganet.

@intan_destarian: Itu namanya kasih sayang, menurut gw perlakuan Ashanty bagus ko, karna Millen cwo ya harus kembali ke kodratnya….

@yantidaiman: Salut sama keluarga ini. Kalo macem dia ada d keluarga gua pasti udh d usir dan ga d terima lg. Tapi ashanti ini masih ngemong dan secara lembut ngajak dia berubah dan ngikutin kodratnya.

@ndaecha1629: harus donk ini contoh keluarga yg peduli sama “kelainan” anggota keluarga nya.. anehh masa prilaku menyimpang dibiarkan.. coba kalo semuaaaaaaa keluarga yg punya anggota keluarga nya ada yg kya si milen ini pada Kya bunda ash semua saya yakin kaum LGBT ga bakal makin merajalela. Ga tau ya tnda2 kiamat itu salah satu cirinya itu yaa bgni bnyk kaum2 LGBT ?

@viniseptirana: Banyak yang bilang “kasihan millen” dan banyak yang nyalahin keluarganya yg gabisa nerima millen apa adanya. HELLO KAYAK GINI TUH HARUS! Biar si Millen sadar. Heran aja saya kalo masih ada yang belain millen dan menyalahkan tantenya. Gw rasa tantenya LEBIH sayang dengan millen, makannya memperlakukan dia seperti itu. Inget ya millen itu terlahir dengan jenis kelamin LAKI-LAKI bukan PEREMPUAN. Rasa sakit hatinya millen karna terpaksa pakai baju cowok ga seberapa dengan SIKSAAN dia di AKHIRAT kelak. Jadilah netizen yang cerdas. Tau apa yang mesti dibela dan tau apa yang mesti di TEGAS kan.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Artis - Selasa, 29 Januari 2019 - 19:13 WIB

Gisel persilahkan Gading cari pacar baru

GISELLA Anastasia ataupun Gading Marten, cepat atau lambat akan memiliki pendamping baru. Jika pasangan lebih dahulu ditemukan pada Gading Martin, ...
Artis - Jumat, 25 Januari 2019 - 15:03 WIB

Dul Jaelani Ungkap Jumlah Uang Jajan yang Diberi Ayah Barunya

Setelah Maia Estianty dinikahi Irwan Mussry, Dul Jaelani dan 2 kakaknya kini resmi menjadi anak sambung pengusaha jam ternama itu.Bukan ...
Skandal - Jumat, 25 Januari 2019 - 14:35 WIB

‘Pagi Pagi Pasti Happy’ Belum Dibungkus, Netizen Geram pada KPI

Insiden di acara "Pagi Pagi Pasti Happy" (P3H) TransTV yang melibatkan Billy Syahputra dan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan membuat ...
Artis - Rabu, 23 Januari 2019 - 11:01 WIB

Dinar Candy Diperiksa Polisi, Kena Karma Pernah Ejek Vanessa Angel?

Dinar Candy baru-baru ini tersandung masalah hukum. Ia pun diperiksa Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Selasa (22/1) lantaran diduga menerima ...
Gosip - Rabu, 23 Januari 2019 - 10:48 WIB

Jalan Bareng Nikita Mirzani Sampai Dikira Pacaran, Vicky Nitinegoro: Mulai Ngaco

Sejumlah postingan sosial media menunjukkan kedekatan Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro. Namun tidak ada yang tahu apakah mereka pacaran atau ...
Musik - Senin, 21 Januari 2019 - 18:44 WIB

Baru saja dirilis, single terbaru Vanesa Angel: ‘Aku masih punya hati’

BELUM layu cerita tentang prostitusi online Vanessa Angel, wanita itu berupaya menghapus kesan negatif dengan merilis single terbaru. Baru saja ...