Sabtu, 15 Desember 2018 | 22.54 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Skandal>Ini Sebenarnya yang Terjadi Saat Penggrebekan Versi Angel Lelga

Ini Sebenarnya yang Terjadi Saat Penggrebekan Versi Angel Lelga

Reporter : Fadillah | Rabu, 21 November 2018 - 08:50 WIB

IMG-2739

Screenshot percakapan Angel Lelga dengan sahabat soal peristiwa penggrebekan. (Ist)

Jakarta, kini.co.id – Angel Lelga angkat bicara perihal penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo pada Senin, (19/11/2018) dini hari lalu.

Namun klarifikasi itu tidak disampaikannya secara langsung. Melainkan melalui pesan singkat kepada salah seorang yang diduga merupakan temannya.

Pada pesan itu, Angel membenarkan bahwa ia sedang kedatangan Fiki Alman di rumahnya.

Angel mengklaim bahwa ia tengah membicarakan soal kasus penipuan Vicky yang dibantu oleh kerabatnya.

Kemudian, ia pun memilih masuk ke dalam kamar dengan tujuan berlindung sambil memantau CCTV lantaran Vicky yang sudah membawa kamera masuk secara paksa ke rumahnya.

“Dia langsung teriak aku jinah padahal kita menghindar dia mau seret aku dan pake camera udah ramai. Aku ga bukakan pintu kamar sampai petugas datang,” demikian dikutip Kini.co.id dari akun gosip @mpokrumpi.

Dalam percakapan itu sahabat Angel menyebut kalau sebelum peristiwa penggrebekan, Vicky mengundang wartawan dengan mengSMS mereka bahwa akan ada berita besar.

“Ka dia itu SMS ke anak anak media. Ada berita besar. Aneh juga sih kalau dia bilang gitu,” katanya.

Dalam pesan itu, Angel juga menulis bahwa sebelum peristiwa ini terjadi, ia telah menerima sms ancaman untuk mengagalkan pencalonannya sebagai Anggota Legislatif. Itu lantaran ia enggan menerima Vicky kembali padanya.

“Mereka lakukan itu udah ada ancaman SMS mau merusak pencalonanku karena dia kesal aku nggak mau terima dia balik,” sambungnya.

Pada pesan itu, Angel juga menyebut Vicky telah menggelapkan uang iklan. Dia juga telah memegang bukti-bukti penggelapan uang yang dilakukan oleh sang suami.

“Aku ada semua bukti dia ngancam dan uang dia ambil dan dia ada penggelapan uang iklan aku, dia ada tanda tangan,” tuntasnya.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Artis - Jumat, 14 Desember 2018 - 21:50 WIB

Risty Tagor bantah menikah dengan Ustadz

JARANG muncul di media, Risty Tagor tiba-tiba dikabarkan sudah menikah lagi. Kabar tersebut seolah dibenarkan oleh postingan Risty yang mengunggah ...
Skandal - Kamis, 13 Desember 2018 - 11:25 WIB

Faye Aktris FTV yang Ngamar Bareng Suami Wali Kota Tangsel

Faye Nicole Jones, Bintang FTV kini tengah ramai dibicarakan publik. Faye disebut-sebut tersangkut kasus suap Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan ...
Viral - Kamis, 13 Desember 2018 - 10:57 WIB

Malu Video Mesra jadi Viral, Wanita Ini Minta Pegawai Indomaret Bertanggungjawab

Baru-baru ini beredar sebuah video mesra yang menunjukkan seorang perempuan sedang menemani pria berumur membayar belanjaan di kasir Indomaret.Yang bikin ...
Artis - Kamis, 13 Desember 2018 - 09:21 WIB

Kompaknya Nafa Urbach dan Zack Lee Rayakan Natal dan Tahun Baru Bareng di Australia

Saat ini, Nafa Urbach memang telah bercerai dengan Zack Lee. Namun hal tersebut tidak lantas membuat hubungan keduanya memburuk.Buktinya, Nafa, ...
Gosip - Rabu, 12 Desember 2018 - 23:31 WIB

Risty Tagor Bantah Menikah dengan Ustadz

Jarang muncul di media, Risty Tagor tiba-tiba dikabarkan sudah menikah lagi. Kabar tersebut seolah dibenarkan oleh postingan Risty yang mengunggah ...
Musik - Rabu, 12 Desember 2018 - 14:49 WIB

April 2019, John Mayer Konser di Indonesia

ohn Mayer akan mampir ke Indonesia dalam rangkaian Australia & Asia Tour 2019.Penyanyi asal Amerika Serikat itu dijadwalkan tampil pada ...