Senin, 27 Mei 2019 | 03.04 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Skandal>Angel Lelga Senyum-senyum Bersama Farhat Abbas, Netizen Menduga Gimmick Masih Berlanjut

Angel Lelga Senyum-senyum Bersama Farhat Abbas, Netizen Menduga Gimmick Masih Berlanjut

Reporter : Dewi Marlina | Rabu, 21 November 2018 - 08:40 WIB

IMG-2736

Farhat Abbas menjadi kuasa hukum Angel Lelga lawan Vicky Prasetyo. (Ist)

Jakarta, kini.co.id – Kisah perseteruan antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo masih terus berlanjut. Setelah heboh penggrebekan Angel bersama seorang pria di kamar, Vicky melanjutkannya dengan laporan polisi.

Tak tinggal diam, Angel kemudian menggandeng Farhat Abbas sebagai kuasa hukum melawan Vicky. Farhat yang dulunya juga pernah bermasalah dengan Vicky soal pencurian barang kini akan kembali menghadapi mantan Zaskia Gotik tersebut.

“Wanita wajib dibela, jangan hanya dibelai aja. Praduga tak bersalah tetep kita junjung tinggi,” tulis Farhat sebagai caption video kebersamaannya dengan Angel Lelga dan Fiki Alman, pria yang diduga selingkuhan Angel.

Dalam video itu Farhat menjelaskan akan mendampingi Angel melawan secara hukum Vicky Prasetyo atas tuduhan merusak rumah dan mencemarkan nama baik.

“Orang tinggal 10 hari lagi hitungan untuk bercerai vonis dari hakim kok malah dibuat seolah-olah ada perzinahan atau ada perselingkuhan. Padahal mereka ini murni teman kerja. Pada saat itu ada orang lain di rumah, mbak ini, mas ini ada di rumah juga saat itu. Mereka sedang melakukan pekerjaan yang seharusnya suami itu bisa menjaga istrinya agar tidak diganggu orang. Ini malah meninggalkan tidak memberi nafkah dan mencemarkan nama baik dengan cara-cara seperti ini. Kita minta agar penyidik lebih positif dan profesionalmelihat persoalan ini,” katanya.

Dalam video itu terlihat Farhat bersama Angel dan Fiki. Angel pun tersenyum ke kamera seolah tidak ada penggrebekan kelakuan mesum pernah terjadi. Wajahnya nampak optimis mengalahkan keluarga Vicky.

Sementara netizen mengartikan lain senyuman Angel. Netizen masih yakin kalau penggrebekan itu hanya settingan belaka. Netizen yang mengikuti drama pernikahan Angel-Vicky menyangka peristiwa itu mereka buat-buat agar dapat panggung tampil di televisi kembali.

“Makin dramaaa dengan adanya Farhat Abbas, pengacara gak laku laku,” cetus seorang netizen di akun Lambe Turah.

“Apa cuma gue yang salfok tuh baju yang mereka pake waktu kegrebek. Cepat amat om babas ketemuan sama si lelga. hahahaha,” curiga netter lain.

“Kalo ini gimmick, pembohongan publik dong. Belom jadi pejabat aja bohong. Gimana jadi wakil rakyat ya,” kata yang lain.

“Mantap full drama sampe ke pengacaranya,” kata yang lain.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Artis - Selasa, 29 Januari 2019 - 19:13 WIB

Gisel persilahkan Gading cari pacar baru

GISELLA Anastasia ataupun Gading Marten, cepat atau lambat akan memiliki pendamping baru. Jika pasangan lebih dahulu ditemukan pada Gading Martin, ...
Artis - Jumat, 25 Januari 2019 - 15:03 WIB

Dul Jaelani Ungkap Jumlah Uang Jajan yang Diberi Ayah Barunya

Setelah Maia Estianty dinikahi Irwan Mussry, Dul Jaelani dan 2 kakaknya kini resmi menjadi anak sambung pengusaha jam ternama itu.Bukan ...
Skandal - Jumat, 25 Januari 2019 - 14:35 WIB

‘Pagi Pagi Pasti Happy’ Belum Dibungkus, Netizen Geram pada KPI

Insiden di acara "Pagi Pagi Pasti Happy" (P3H) TransTV yang melibatkan Billy Syahputra dan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan membuat ...
Artis - Rabu, 23 Januari 2019 - 11:01 WIB

Dinar Candy Diperiksa Polisi, Kena Karma Pernah Ejek Vanessa Angel?

Dinar Candy baru-baru ini tersandung masalah hukum. Ia pun diperiksa Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Selasa (22/1) lantaran diduga menerima ...
Gosip - Rabu, 23 Januari 2019 - 10:48 WIB

Jalan Bareng Nikita Mirzani Sampai Dikira Pacaran, Vicky Nitinegoro: Mulai Ngaco

Sejumlah postingan sosial media menunjukkan kedekatan Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro. Namun tidak ada yang tahu apakah mereka pacaran atau ...
Musik - Senin, 21 Januari 2019 - 18:44 WIB

Baru saja dirilis, single terbaru Vanesa Angel: ‘Aku masih punya hati’

BELUM layu cerita tentang prostitusi online Vanessa Angel, wanita itu berupaya menghapus kesan negatif dengan merilis single terbaru. Baru saja ...