Minggu, 16 Desember 2018 | 00.01 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Skandal>Nana Mirdad Turut Komentari Penggrebekan Angel Lelga

Nana Mirdad Turut Komentari Penggrebekan Angel Lelga

Reporter : Fadillah | Senin, 19 November 2018 - 17:51 WIB

IMG-2730

Nana Mirdad dan suaminya, Andrew White. (Ist)

Jakarta, kini.co.id – Perseteruan Angel Lelga dan suaminya Vicky Prasetyo kian memanas. Di tengah prosea perceraian, drama baru pun dimulai. Vicky menuding Angel telah berselingkuh.

Bahkan, pada Senin, (19/11/2018) dini hari, Vicky bersama keluarganya menggerebek Angel yang diduga tengah membawa seorang pria ke rumahnya di bilangan Jagakarsa.

Ditemani Ketua RT dan warga setempat, Vicky nekat melompati rumah Angel Lelga. Vicky ingin menangkap basah sang istri dengan pria yang diduga berada di rumah tersebut.

Momen ini pun diabadikan dalam bentuk video yang kemudian disebar di jagad maya dan menjadi konsumsi publik.

Bahkan momen penggerebekan Angel Lelga sampai disiarkan tayangan infotainment Insert di TransTV pada Senin.

Aksi penggerebakan itu lantas langsung menjadi perbincangan masyarakat Indonesia, termasuk Aktris cantik Nana Mirdad.

Lewat Insta Storiesnya, Nana mengaku miris melihat peristiwa tersebut. Ia bingung ada pasangan suami istri yang tega saling menjatuhkan.

Nana Mirdad memandang penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga merupakan sesuatu yang kejam. Pasalnya, menurut Nana, segala permasalahan rumah tangga sebaiknya diselesaikan antara suami dan istri saja.

“Permasalahan keluarga apapun itu sebaiknya diselesaikan antara suami-istri aja enggak sih?” tulis Nana Mirdad.

Nana Mirdad mengatakan apabila memang suami istri mencintai satu sama lain, pastinya akan saling melindungi bukannya malah menjatuhkan. Ia pun lantas mempertanyakan rasa cinta yang dimiliki oleh keduanya.

“Bukannya membernarkan perselingkuhan, tapi mungkin ada cara yang lebih baik untuk mengatasi masalah selain ‘menelanjangi’ orang yang kita sayang,” tulis Nana Mirdad.

Nana Mirdad menegaskan dirinya tak bermaksud untuk ikut campur terhadap permasalahan yang menimpa Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

Postingan tersebut hanya bagian dari rasa miris saja. Pasalnya penggerebekan tersebut yang ditayangkan di televisi yang mana, anak-anak yang menonton peristiwa itu bisa saja menirunya.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Artis - Jumat, 14 Desember 2018 - 21:50 WIB

Risty Tagor bantah menikah dengan Ustadz

JARANG muncul di media, Risty Tagor tiba-tiba dikabarkan sudah menikah lagi. Kabar tersebut seolah dibenarkan oleh postingan Risty yang mengunggah ...
Skandal - Kamis, 13 Desember 2018 - 11:25 WIB

Faye Aktris FTV yang Ngamar Bareng Suami Wali Kota Tangsel

Faye Nicole Jones, Bintang FTV kini tengah ramai dibicarakan publik. Faye disebut-sebut tersangkut kasus suap Tubagus Chaeri Wardhana alias Wawan ...
Viral - Kamis, 13 Desember 2018 - 10:57 WIB

Malu Video Mesra jadi Viral, Wanita Ini Minta Pegawai Indomaret Bertanggungjawab

Baru-baru ini beredar sebuah video mesra yang menunjukkan seorang perempuan sedang menemani pria berumur membayar belanjaan di kasir Indomaret.Yang bikin ...
Artis - Kamis, 13 Desember 2018 - 09:21 WIB

Kompaknya Nafa Urbach dan Zack Lee Rayakan Natal dan Tahun Baru Bareng di Australia

Saat ini, Nafa Urbach memang telah bercerai dengan Zack Lee. Namun hal tersebut tidak lantas membuat hubungan keduanya memburuk.Buktinya, Nafa, ...
Gosip - Rabu, 12 Desember 2018 - 23:31 WIB

Risty Tagor Bantah Menikah dengan Ustadz

Jarang muncul di media, Risty Tagor tiba-tiba dikabarkan sudah menikah lagi. Kabar tersebut seolah dibenarkan oleh postingan Risty yang mengunggah ...
Musik - Rabu, 12 Desember 2018 - 14:49 WIB

April 2019, John Mayer Konser di Indonesia

ohn Mayer akan mampir ke Indonesia dalam rangkaian Australia & Asia Tour 2019.Penyanyi asal Amerika Serikat itu dijadwalkan tampil pada ...