Senin, 27 Mei 2019 | 02.47 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Skandal>Nana Mirdad Turut Komentari Penggrebekan Angel Lelga

Nana Mirdad Turut Komentari Penggrebekan Angel Lelga

Reporter : Fadillah | Senin, 19 November 2018 - 17:51 WIB

IMG-2730

Nana Mirdad dan suaminya, Andrew White. (Ist)

Jakarta, kini.co.id – Perseteruan Angel Lelga dan suaminya Vicky Prasetyo kian memanas. Di tengah prosea perceraian, drama baru pun dimulai. Vicky menuding Angel telah berselingkuh.

Bahkan, pada Senin, (19/11/2018) dini hari, Vicky bersama keluarganya menggerebek Angel yang diduga tengah membawa seorang pria ke rumahnya di bilangan Jagakarsa.

Ditemani Ketua RT dan warga setempat, Vicky nekat melompati rumah Angel Lelga. Vicky ingin menangkap basah sang istri dengan pria yang diduga berada di rumah tersebut.

Momen ini pun diabadikan dalam bentuk video yang kemudian disebar di jagad maya dan menjadi konsumsi publik.

Bahkan momen penggerebekan Angel Lelga sampai disiarkan tayangan infotainment Insert di TransTV pada Senin.

Aksi penggerebakan itu lantas langsung menjadi perbincangan masyarakat Indonesia, termasuk Aktris cantik Nana Mirdad.

Lewat Insta Storiesnya, Nana mengaku miris melihat peristiwa tersebut. Ia bingung ada pasangan suami istri yang tega saling menjatuhkan.

Nana Mirdad memandang penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga merupakan sesuatu yang kejam. Pasalnya, menurut Nana, segala permasalahan rumah tangga sebaiknya diselesaikan antara suami dan istri saja.

“Permasalahan keluarga apapun itu sebaiknya diselesaikan antara suami-istri aja enggak sih?” tulis Nana Mirdad.

Nana Mirdad mengatakan apabila memang suami istri mencintai satu sama lain, pastinya akan saling melindungi bukannya malah menjatuhkan. Ia pun lantas mempertanyakan rasa cinta yang dimiliki oleh keduanya.

“Bukannya membernarkan perselingkuhan, tapi mungkin ada cara yang lebih baik untuk mengatasi masalah selain ‘menelanjangi’ orang yang kita sayang,” tulis Nana Mirdad.

Nana Mirdad menegaskan dirinya tak bermaksud untuk ikut campur terhadap permasalahan yang menimpa Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

Postingan tersebut hanya bagian dari rasa miris saja. Pasalnya penggerebekan tersebut yang ditayangkan di televisi yang mana, anak-anak yang menonton peristiwa itu bisa saja menirunya.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Artis - Selasa, 29 Januari 2019 - 19:13 WIB

Gisel persilahkan Gading cari pacar baru

GISELLA Anastasia ataupun Gading Marten, cepat atau lambat akan memiliki pendamping baru. Jika pasangan lebih dahulu ditemukan pada Gading Martin, ...
Artis - Jumat, 25 Januari 2019 - 15:03 WIB

Dul Jaelani Ungkap Jumlah Uang Jajan yang Diberi Ayah Barunya

Setelah Maia Estianty dinikahi Irwan Mussry, Dul Jaelani dan 2 kakaknya kini resmi menjadi anak sambung pengusaha jam ternama itu.Bukan ...
Skandal - Jumat, 25 Januari 2019 - 14:35 WIB

‘Pagi Pagi Pasti Happy’ Belum Dibungkus, Netizen Geram pada KPI

Insiden di acara "Pagi Pagi Pasti Happy" (P3H) TransTV yang melibatkan Billy Syahputra dan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan membuat ...
Artis - Rabu, 23 Januari 2019 - 11:01 WIB

Dinar Candy Diperiksa Polisi, Kena Karma Pernah Ejek Vanessa Angel?

Dinar Candy baru-baru ini tersandung masalah hukum. Ia pun diperiksa Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Selasa (22/1) lantaran diduga menerima ...
Gosip - Rabu, 23 Januari 2019 - 10:48 WIB

Jalan Bareng Nikita Mirzani Sampai Dikira Pacaran, Vicky Nitinegoro: Mulai Ngaco

Sejumlah postingan sosial media menunjukkan kedekatan Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro. Namun tidak ada yang tahu apakah mereka pacaran atau ...
Musik - Senin, 21 Januari 2019 - 18:44 WIB

Baru saja dirilis, single terbaru Vanesa Angel: ‘Aku masih punya hati’

BELUM layu cerita tentang prostitusi online Vanessa Angel, wanita itu berupaya menghapus kesan negatif dengan merilis single terbaru. Baru saja ...