Sabtu, 19 Januari 2019 | 09.21 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Gosip>Netizen Heboh, Pengusaha Keceplos Sebut Nama Pacar Ayu Ting Ting

Netizen Heboh, Pengusaha Keceplos Sebut Nama Pacar Ayu Ting Ting

Reporter : Dewi Marlina | Rabu, 7 November 2018 - 14:22 WIB

IMG-2624

Ayu Ting Ting. (Ist)

Jakarta, kini.co.id – Setelah isu kedekatannya dengan Raffi Ahmad menjadi adem ayem dan sepi dari pemberitaan, kini nama pedangdut Ayu Ting Ting kembali mencuat ke dunia maya.

Pasalnya, janda anak satu ini dikabarkan dekat dengan seorang pria bernama Fransen Susanto.

Hal itu diketahui saat seorang pengusaha bernama Rudi Salim menyebutkannya di sebuah acara yang dipandu Deddy Corbuzier.

Dalam sebuah video yang diunggah ulang akun gosip @Igtaintment, Rudi menceritakan cabang-cabang bisnisnya. Ia juga menceritakan dengan siapa saja dia menjalin kerja sama termasuk yang disebutnya pacar Ayu Ting Ting.

“Saya berpartner orang-orang yang tepat, ada beberapa bisnis saya berpartner dengan orang yang namanya Roni dan Robert Liong, Lalu saya ada berpartner di bidang agriculture, dunia garam sama Alex Gondrong. Ada juga di RA Pictures ada saya bikin ada sekitar 10 film, ada dengan Raffi Ahmad saya bikin film, dan sama pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto tuh, jadi kita bikin film,” jelasnya dalam acara Talkshow tersebut.

Sengaja atau tidak, perkataan Rudi kemudian menghebohkan netizen. Pasalnya, jika benar Fransen pacar Ayu, maka gelar pelakor akan melekat pada diri pelantun “Sambalado” tersebut.

Netizen yang meramaikan kolom komentar juga memberikan beragam tanggapan. Ada yang langsung menghujat, ada pula yang tidak percaya, karena isu ini berdekatan dengan waktu peluncuran film dan album baru Ayu Ting Ting.

“Fransen Susanto udah punya anak dan bini, jadi kalau Ayu pacarnya Frans gelar doi nambah dong,” celetuk seorang netizen.

“Wah, makin melekat gelar pelakor secara Fransen Susanto sudah punya bini,” sahut yang lain.

“Wow akhirnya terungkap sudah,” kata yang lain.

“Biar rame filmnya, gimmick, masih pada percaya aja,” cetus yang lain.

“Ga berhasil gimmick sama Raffi, film pertamanya ga laku, nyoba gimmick sama Frans orang RA Picture juga. hahaha mau aja gimmick jadi pelakor. heran akutu segitunya cari uang,” sambar yang lain.

Tak hanya itu, Instagram @Fransensusanto_rapipictures juga tak luput dari serbuan netizen. Apalagi ada foto wefie Frans berdua dengan Ayu disana.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Gosip - Jumat, 18 Januari 2019 - 13:56 WIB

Kerap Dinyinyiri, Evelyn Meradang Bilang Anjingnya Lebih Suci daripada Netizen

Evelyn Nada Anjani kini berkiprah dengan tampilan yang lebih feminim. Dengan demikian, dirinya menuai banyak pujian dari netizen yang mengikuti ...
Skandal - Jumat, 18 Januari 2019 - 12:44 WIB

Anwar Fuadi Malu Ada Artis Terlibat Prostitusi

Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Anwar Fuadi mengaku malujika sda artis yang terlibat kegiatan prostitusi.Menurutnya hal yang memicu seseorang ...
Film - Jumat, 18 Januari 2019 - 11:33 WIB

Terlalu Pede, Hal yang Tidak Disukai Iqbaal Ramadhan dari Sosok Dilan

Mengobati kerinduan penggemar, film romantis "Dilan 1991" akan segera tayang ada 28 Februari 2018 mendatang.Film ini merupakan sekuel dari Dilan ...
Gosip - Jumat, 18 Januari 2019 - 09:34 WIB

Ngaku Punya Nomor David Beckham, Lucinta Luna Sindir Bakal Dihalangi Helmalia Putri Lagi

Pengakuan dan bukti-bukti yang dipamerkan Lucinta Luna mengenai kedekatannya dengan hafidz Quran dan qari internasional Fatih Seferagic mengejutkan publik.Namun Lucinta ...
Gosip - Kamis, 17 Januari 2019 - 17:01 WIB

‘Uwik Uwik Cinta’ Lebby Meluncur di Youtube, Netter Bandingkan dengan Lagu Meldi yang Banjir Dislike

Keponakan Dewi Persik, Lebby Wilayati terjun ke dunia musik dangdut. Sama seperti sepupunya, Rosa Meldianti, kini Lebby telah meluncurkan single ...
Skandal - Kamis, 17 Januari 2019 - 14:41 WIB

Dipanggil Polisi, Asam Lambung Ivan Gunawan Sempat Kumat

Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan harus berurusan dengan polisi karena asistennya.Hari ini Ivan harus memenuhi panggilan polisi terkait kasus narkoba ...