Minggu, 24 Maret 2019 | 14.06 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Gosip>Netizen Heboh, Pengusaha Keceplos Sebut Nama Pacar Ayu Ting Ting

Netizen Heboh, Pengusaha Keceplos Sebut Nama Pacar Ayu Ting Ting

Reporter : Dewi Marlina | Rabu, 7 November 2018 - 14:22 WIB

IMG-2624

Ayu Ting Ting. (Ist)

Jakarta, kini.co.id – Setelah isu kedekatannya dengan Raffi Ahmad menjadi adem ayem dan sepi dari pemberitaan, kini nama pedangdut Ayu Ting Ting kembali mencuat ke dunia maya.

Pasalnya, janda anak satu ini dikabarkan dekat dengan seorang pria bernama Fransen Susanto.

Hal itu diketahui saat seorang pengusaha bernama Rudi Salim menyebutkannya di sebuah acara yang dipandu Deddy Corbuzier.

Dalam sebuah video yang diunggah ulang akun gosip @Igtaintment, Rudi menceritakan cabang-cabang bisnisnya. Ia juga menceritakan dengan siapa saja dia menjalin kerja sama termasuk yang disebutnya pacar Ayu Ting Ting.

“Saya berpartner orang-orang yang tepat, ada beberapa bisnis saya berpartner dengan orang yang namanya Roni dan Robert Liong, Lalu saya ada berpartner di bidang agriculture, dunia garam sama Alex Gondrong. Ada juga di RA Pictures ada saya bikin ada sekitar 10 film, ada dengan Raffi Ahmad saya bikin film, dan sama pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto tuh, jadi kita bikin film,” jelasnya dalam acara Talkshow tersebut.

Sengaja atau tidak, perkataan Rudi kemudian menghebohkan netizen. Pasalnya, jika benar Fransen pacar Ayu, maka gelar pelakor akan melekat pada diri pelantun “Sambalado” tersebut.

Netizen yang meramaikan kolom komentar juga memberikan beragam tanggapan. Ada yang langsung menghujat, ada pula yang tidak percaya, karena isu ini berdekatan dengan waktu peluncuran film dan album baru Ayu Ting Ting.

“Fransen Susanto udah punya anak dan bini, jadi kalau Ayu pacarnya Frans gelar doi nambah dong,” celetuk seorang netizen.

“Wah, makin melekat gelar pelakor secara Fransen Susanto sudah punya bini,” sahut yang lain.

“Wow akhirnya terungkap sudah,” kata yang lain.

“Biar rame filmnya, gimmick, masih pada percaya aja,” cetus yang lain.

“Ga berhasil gimmick sama Raffi, film pertamanya ga laku, nyoba gimmick sama Frans orang RA Picture juga. hahaha mau aja gimmick jadi pelakor. heran akutu segitunya cari uang,” sambar yang lain.

Tak hanya itu, Instagram @Fransensusanto_rapipictures juga tak luput dari serbuan netizen. Apalagi ada foto wefie Frans berdua dengan Ayu disana.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Artis - Selasa, 29 Januari 2019 - 19:13 WIB

Gisel persilahkan Gading cari pacar baru

GISELLA Anastasia ataupun Gading Marten, cepat atau lambat akan memiliki pendamping baru. Jika pasangan lebih dahulu ditemukan pada Gading Martin, ...
Artis - Jumat, 25 Januari 2019 - 15:03 WIB

Dul Jaelani Ungkap Jumlah Uang Jajan yang Diberi Ayah Barunya

Setelah Maia Estianty dinikahi Irwan Mussry, Dul Jaelani dan 2 kakaknya kini resmi menjadi anak sambung pengusaha jam ternama itu.Bukan ...
Skandal - Jumat, 25 Januari 2019 - 14:35 WIB

‘Pagi Pagi Pasti Happy’ Belum Dibungkus, Netizen Geram pada KPI

Insiden di acara "Pagi Pagi Pasti Happy" (P3H) TransTV yang melibatkan Billy Syahputra dan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan membuat ...
Artis - Rabu, 23 Januari 2019 - 11:01 WIB

Dinar Candy Diperiksa Polisi, Kena Karma Pernah Ejek Vanessa Angel?

Dinar Candy baru-baru ini tersandung masalah hukum. Ia pun diperiksa Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Selasa (22/1) lantaran diduga menerima ...
Gosip - Rabu, 23 Januari 2019 - 10:48 WIB

Jalan Bareng Nikita Mirzani Sampai Dikira Pacaran, Vicky Nitinegoro: Mulai Ngaco

Sejumlah postingan sosial media menunjukkan kedekatan Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro. Namun tidak ada yang tahu apakah mereka pacaran atau ...
Musik - Senin, 21 Januari 2019 - 18:44 WIB

Baru saja dirilis, single terbaru Vanesa Angel: ‘Aku masih punya hati’

BELUM layu cerita tentang prostitusi online Vanessa Angel, wanita itu berupaya menghapus kesan negatif dengan merilis single terbaru. Baru saja ...