Minggu, 24 Maret 2019 | 14.28 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Artis>Paspor dan Visa Ditahan, Lee Jong Suk Tak Bisa Kembali ke Korea

Paspor dan Visa Ditahan, Lee Jong Suk Tak Bisa Kembali ke Korea

Reporter : Fadillah | Selasa, 6 November 2018 - 08:41 WIB

IMG-2613

Jakarta, kini.co.id – Aktor Korea Selatan, Lee Jong Suk akhirnya sukses menyapa para penggemarnya yang ada di Indonesia dalam acara bertajuk “Lee Jong Suk Fanmeeting Tour Crank Up” di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu, (3/11/2018).

Meski acara berjalan lancar dan sangat menghibur hati para penggemar, namun Lee Jong Suk menghadapi masalah saat akan hendak pulang ke Korea Selatan. Pasalnya Bintang drama serial Pinochio itu tidak diperkenankan pulang oleh otoritas bandara. Sehingga ia tertahan di Bandara Soekarno Hatta.

Seperti dilansir dari Soompi, Lee Jong Suk sendirilah yang membeberkan permasalahan itu di akun instagram pribadinya @jongsuk0206. Lee Jong Suk mengunggah foto sebuah bandara di Jakarta dan berbicara tentang bagaimana dia ditahan di sana setelah pertemuan penggemarnya.

“Saya telah mengakhiri pertemuan penggemar dengan hati yang bersyukur. Tetapi semua staf saya dan saya terjebak di Jakarta. Saya pikir kami telah ditahan sejak kemarin…,” tulisnya dalam keterangan foto yang diambil di bandara dengan warna hitam putih.

Aktor yang juga membintangi serial drama W ini juga menjelaskan alasan penahanan paspor dan visa yakni karena promotor lokal diduga mengalami masalah terkait pajak penjualan tiket fan meeting.

“Promotor [untuk pertemuan penggemar] di Jakarta, ya24, telah melaporkan keuntungan yang lebih rendah dari pertemuan penggemar daripada apa yang sebenarnya mereka lakukan kepada otoritas pajak setempat. Meskipun staf saya dan saya tidak terlibat dalam hal ini, mereka mengambil paspor kami dan belum mengembalikannya. Saya harap ya24 itu, dan agensi mereka, The Cre8tive Lab dan Yumetomo menyelesaikan masalah dengan cepat. ” lanjutnya.

“Saya tidak pernah berada dalam situasi seperti ini, jadi saya tidak tahu harus berbuat apa … (Ibu, saya pulang terlambat hari ini)” tandas Lee Jong Suk.

Perwakilan agensi Lee Jong Suk, A Man Project telah mengonfirmasi hal tersebut. Saat ini pihak agensi sedang berusaha membawa Lee Jong Suk dan para stafnya untuk pulang.

“Mereka semula seharusnya meninggalkan Jakarta pada tanggal 4 November. Namun, muncul masalah antara cabang yes24 lokal dan pihak berwenang Indonesia. Karena [ya24] melaporkan bahwa tiket yang terjual lebih sedikit daripada yang sebenarnya, itu menjadi masalah. Kami percaya bahwa paspor disita dari orang yang bertanggung jawab atas mereka,” kata pihak agensi.

“Hari ini, kami bekerja keras untuk menyelesaikan masalah di Jakarta. Lee Jong Suk saat ini di Jakarta. Kami berada di tengah menyesuaikan jadwalnya karena ada masalah dengan syuting drama langsungnya serta jadwal lainnya. ” tutup pihak agensi.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Artis - Selasa, 29 Januari 2019 - 19:13 WIB

Gisel persilahkan Gading cari pacar baru

GISELLA Anastasia ataupun Gading Marten, cepat atau lambat akan memiliki pendamping baru. Jika pasangan lebih dahulu ditemukan pada Gading Martin, ...
Artis - Jumat, 25 Januari 2019 - 15:03 WIB

Dul Jaelani Ungkap Jumlah Uang Jajan yang Diberi Ayah Barunya

Setelah Maia Estianty dinikahi Irwan Mussry, Dul Jaelani dan 2 kakaknya kini resmi menjadi anak sambung pengusaha jam ternama itu.Bukan ...
Skandal - Jumat, 25 Januari 2019 - 14:35 WIB

‘Pagi Pagi Pasti Happy’ Belum Dibungkus, Netizen Geram pada KPI

Insiden di acara "Pagi Pagi Pasti Happy" (P3H) TransTV yang melibatkan Billy Syahputra dan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan membuat ...
Artis - Rabu, 23 Januari 2019 - 11:01 WIB

Dinar Candy Diperiksa Polisi, Kena Karma Pernah Ejek Vanessa Angel?

Dinar Candy baru-baru ini tersandung masalah hukum. Ia pun diperiksa Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Selasa (22/1) lantaran diduga menerima ...
Gosip - Rabu, 23 Januari 2019 - 10:48 WIB

Jalan Bareng Nikita Mirzani Sampai Dikira Pacaran, Vicky Nitinegoro: Mulai Ngaco

Sejumlah postingan sosial media menunjukkan kedekatan Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro. Namun tidak ada yang tahu apakah mereka pacaran atau ...
Musik - Senin, 21 Januari 2019 - 18:44 WIB

Baru saja dirilis, single terbaru Vanesa Angel: ‘Aku masih punya hati’

BELUM layu cerita tentang prostitusi online Vanessa Angel, wanita itu berupaya menghapus kesan negatif dengan merilis single terbaru. Baru saja ...