Sabtu, 19 Januari 2019 | 09.47 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Artis>Paspor dan Visa Ditahan, Lee Jong Suk Tak Bisa Kembali ke Korea

Paspor dan Visa Ditahan, Lee Jong Suk Tak Bisa Kembali ke Korea

Reporter : Fadillah | Selasa, 6 November 2018 - 08:41 WIB

IMG-2613

Jakarta, kini.co.id – Aktor Korea Selatan, Lee Jong Suk akhirnya sukses menyapa para penggemarnya yang ada di Indonesia dalam acara bertajuk “Lee Jong Suk Fanmeeting Tour Crank Up” di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu, (3/11/2018).

Meski acara berjalan lancar dan sangat menghibur hati para penggemar, namun Lee Jong Suk menghadapi masalah saat akan hendak pulang ke Korea Selatan. Pasalnya Bintang drama serial Pinochio itu tidak diperkenankan pulang oleh otoritas bandara. Sehingga ia tertahan di Bandara Soekarno Hatta.

Seperti dilansir dari Soompi, Lee Jong Suk sendirilah yang membeberkan permasalahan itu di akun instagram pribadinya @jongsuk0206. Lee Jong Suk mengunggah foto sebuah bandara di Jakarta dan berbicara tentang bagaimana dia ditahan di sana setelah pertemuan penggemarnya.

“Saya telah mengakhiri pertemuan penggemar dengan hati yang bersyukur. Tetapi semua staf saya dan saya terjebak di Jakarta. Saya pikir kami telah ditahan sejak kemarin…,” tulisnya dalam keterangan foto yang diambil di bandara dengan warna hitam putih.

Aktor yang juga membintangi serial drama W ini juga menjelaskan alasan penahanan paspor dan visa yakni karena promotor lokal diduga mengalami masalah terkait pajak penjualan tiket fan meeting.

“Promotor [untuk pertemuan penggemar] di Jakarta, ya24, telah melaporkan keuntungan yang lebih rendah dari pertemuan penggemar daripada apa yang sebenarnya mereka lakukan kepada otoritas pajak setempat. Meskipun staf saya dan saya tidak terlibat dalam hal ini, mereka mengambil paspor kami dan belum mengembalikannya. Saya harap ya24 itu, dan agensi mereka, The Cre8tive Lab dan Yumetomo menyelesaikan masalah dengan cepat. ” lanjutnya.

“Saya tidak pernah berada dalam situasi seperti ini, jadi saya tidak tahu harus berbuat apa … (Ibu, saya pulang terlambat hari ini)” tandas Lee Jong Suk.

Perwakilan agensi Lee Jong Suk, A Man Project telah mengonfirmasi hal tersebut. Saat ini pihak agensi sedang berusaha membawa Lee Jong Suk dan para stafnya untuk pulang.

“Mereka semula seharusnya meninggalkan Jakarta pada tanggal 4 November. Namun, muncul masalah antara cabang yes24 lokal dan pihak berwenang Indonesia. Karena [ya24] melaporkan bahwa tiket yang terjual lebih sedikit daripada yang sebenarnya, itu menjadi masalah. Kami percaya bahwa paspor disita dari orang yang bertanggung jawab atas mereka,” kata pihak agensi.

“Hari ini, kami bekerja keras untuk menyelesaikan masalah di Jakarta. Lee Jong Suk saat ini di Jakarta. Kami berada di tengah menyesuaikan jadwalnya karena ada masalah dengan syuting drama langsungnya serta jadwal lainnya. ” tutup pihak agensi.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Gosip - Jumat, 18 Januari 2019 - 13:56 WIB

Kerap Dinyinyiri, Evelyn Meradang Bilang Anjingnya Lebih Suci daripada Netizen

Evelyn Nada Anjani kini berkiprah dengan tampilan yang lebih feminim. Dengan demikian, dirinya menuai banyak pujian dari netizen yang mengikuti ...
Skandal - Jumat, 18 Januari 2019 - 12:44 WIB

Anwar Fuadi Malu Ada Artis Terlibat Prostitusi

Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Anwar Fuadi mengaku malujika sda artis yang terlibat kegiatan prostitusi.Menurutnya hal yang memicu seseorang ...
Film - Jumat, 18 Januari 2019 - 11:33 WIB

Terlalu Pede, Hal yang Tidak Disukai Iqbaal Ramadhan dari Sosok Dilan

Mengobati kerinduan penggemar, film romantis "Dilan 1991" akan segera tayang ada 28 Februari 2018 mendatang.Film ini merupakan sekuel dari Dilan ...
Gosip - Jumat, 18 Januari 2019 - 09:34 WIB

Ngaku Punya Nomor David Beckham, Lucinta Luna Sindir Bakal Dihalangi Helmalia Putri Lagi

Pengakuan dan bukti-bukti yang dipamerkan Lucinta Luna mengenai kedekatannya dengan hafidz Quran dan qari internasional Fatih Seferagic mengejutkan publik.Namun Lucinta ...
Gosip - Kamis, 17 Januari 2019 - 17:01 WIB

‘Uwik Uwik Cinta’ Lebby Meluncur di Youtube, Netter Bandingkan dengan Lagu Meldi yang Banjir Dislike

Keponakan Dewi Persik, Lebby Wilayati terjun ke dunia musik dangdut. Sama seperti sepupunya, Rosa Meldianti, kini Lebby telah meluncurkan single ...
Skandal - Kamis, 17 Januari 2019 - 14:41 WIB

Dipanggil Polisi, Asam Lambung Ivan Gunawan Sempat Kumat

Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan harus berurusan dengan polisi karena asistennya.Hari ini Ivan harus memenuhi panggilan polisi terkait kasus narkoba ...