Rabu, 21 November 2018 | 14.44 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Artis>Pretty Asmara meninggal saat menjalani hukuman

Pretty Asmara meninggal saat menjalani hukuman

Minggu, 4 November 2018 - 17:55 WIB

IMG-2596

Pretty Asmara yang memiliki berat badan lebih 100 kg ini tertangkap polisi bersama 8 rekannya di Hotel Grand Mercure usai menggelar pesta sabu. Polisi menuturkan Pretty sudah 2 tahun terakhir menjadi pengedar narkoba di kalangan artis.

JAKARTA, kini.co.id – ARTIS dan komedian Pretty Asmara tengah menjalani hukuman terkait keterlibatannya dalam perdaran narkoba. Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 8 Maret 2018 menjatuhkan vonis enam tahun penjara kepada perempuan 41 tahun itu. Hari ini Pretty dikabarkan meninggal.

Berita duka tentang Pretty dimuat di akun Instagram Lambe Turah pada Ahad, 4 November 2018. Dalam akun tersebut tertulis “Telah berpulang PRETTY ASMARA di RS Pengayoman Jakarta pagi tadi jam 06.00 WIB. Semoga amal ibadahnya selama di dunia di terima Allah SWT dan meninggal dalam keadaan husnul khotimah. Aamiin.”

Kabar serupa disampaikan seorang teman Pretty lewat akun Instagram @iman421. Dalam media sosial itu pemilik akun mengunggah fotonya bersama Pretty. “Semoga kaka bahagia di surganya Allah,” tulis @iman421.

Pretty lahir pada 27 September 1977 di Lumajang, Jawa Timur. Ia mulai terjun ke dunia hiburan lewat sinetron Dulung pada 1996, diikuti sejumlah judul sinetron lain serta film layar lebar hingga teater.

Tahun lalu, Pretty tersandung kasus narkoba. Ia ditangkap bersama sejumlah kawannya di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta Pusat pada 16 Juli 2017. Polisi menyita barang bukti berupa sabu-sabu, ekstasi dan pil “happy five”.

Setelah mendekam di penjara, Pretty Asmara dikabarkan sakit. Berat badannya turun hingga 30 kilogram. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab kematian Pretty.

Sebelumnya, Pretty Asmara diketahui kerap keluar masuk rumah sakit. Ia juga sempat menjalani pemeriksaan penyakit bagian dalam di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Dari hasil pemeriksaan, Pretty Asmara didiagnosa mengalami masalah dengan paru-paru dan lambungnya.

“Pretty itu satu bulan ini kan keluar masuk rumah sakit terus. Setelah di Rumah Sakit Aliyah itu masih belum tahu diagnosanya apa. Tapi balik lagi ke rutan. Setelah balik lagi ke rutan, sempat kemarin CT-Scan di Cipto,” ujar Ade Nurul ditemui di RS Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur , Minggu (4/11/2018).

Editor: Emerson

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Gosip - Rabu, 21 November 2018 - 13:29 WIB

Gading dan Gisel akan Cerai, Roy Marten Unggah soal Kenangan dan Kesedihan

Kabar tak sedap datang dari keluarga Gading an Gisel. Pasalnya beredar kabar jika Gading telah digugat cerai oleh sang istri ...
Gosip - Rabu, 21 November 2018 - 11:09 WIB

Gisel Diam-diam Gugat Cerai Gading, Netizen: Kasian Gempi

Keretakan rumah tangga pasangan selebriti Gisella Anastasia dan Gading Marten ternyata bukan isapan jempol belaka.Wanita yang kerap disapa mama Isel ...
Gosip - Rabu, 21 November 2018 - 10:07 WIB

Syahrini Pakai Hijab, Luna Maya Pamer Foto Bermukena

Luna Maya dan Syahrini terus menjadi sorotan publik belakangan ini. Hal ini menyusul kedekatan sang inces dengan Reino Barack.Reino Barack ...
Skandal - Rabu, 21 November 2018 - 08:50 WIB

Ini Sebenarnya yang Terjadi Saat Penggrebekan Versi Angel Lelga

Angel Lelga angkat bicara perihal penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo pada Senin, (19/11/2018) dini hari lalu.Namun klarifikasi itu tidak ...
Skandal - Rabu, 21 November 2018 - 08:40 WIB

Angel Lelga Senyum-senyum Bersama Farhat Abbas, Netizen Menduga Gimmick Masih Berlanjut

Kisah perseteruan antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo masih terus berlanjut. Setelah heboh penggrebekan Angel bersama seorang pria di kamar, ...
Gosip - Rabu, 21 November 2018 - 08:36 WIB

Putus dari Reino Barack, Luna Maya Trauma Jatuh Cinta?

Aktris cantik Luna Maya tak pernah lepas dari sorotan publik belakangan ini.Terlebih usai hubungan asmaranya yang telah terjalin 5 tahun ...