Minggu, 24 Maret 2019 | 13.47 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Artis>Pretty Asmara meninggal saat menjalani hukuman

Pretty Asmara meninggal saat menjalani hukuman

Minggu, 4 November 2018 - 17:55 WIB

IMG-2596

Pretty Asmara yang memiliki berat badan lebih 100 kg ini tertangkap polisi bersama 8 rekannya di Hotel Grand Mercure usai menggelar pesta sabu. Polisi menuturkan Pretty sudah 2 tahun terakhir menjadi pengedar narkoba di kalangan artis.

JAKARTA, kini.co.id – ARTIS dan komedian Pretty Asmara tengah menjalani hukuman terkait keterlibatannya dalam perdaran narkoba. Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 8 Maret 2018 menjatuhkan vonis enam tahun penjara kepada perempuan 41 tahun itu. Hari ini Pretty dikabarkan meninggal.

Berita duka tentang Pretty dimuat di akun Instagram Lambe Turah pada Ahad, 4 November 2018. Dalam akun tersebut tertulis “Telah berpulang PRETTY ASMARA di RS Pengayoman Jakarta pagi tadi jam 06.00 WIB. Semoga amal ibadahnya selama di dunia di terima Allah SWT dan meninggal dalam keadaan husnul khotimah. Aamiin.”

Kabar serupa disampaikan seorang teman Pretty lewat akun Instagram @iman421. Dalam media sosial itu pemilik akun mengunggah fotonya bersama Pretty. “Semoga kaka bahagia di surganya Allah,” tulis @iman421.

Pretty lahir pada 27 September 1977 di Lumajang, Jawa Timur. Ia mulai terjun ke dunia hiburan lewat sinetron Dulung pada 1996, diikuti sejumlah judul sinetron lain serta film layar lebar hingga teater.

Tahun lalu, Pretty tersandung kasus narkoba. Ia ditangkap bersama sejumlah kawannya di Hotel Grand Mercure Kemayoran Jakarta Pusat pada 16 Juli 2017. Polisi menyita barang bukti berupa sabu-sabu, ekstasi dan pil “happy five”.

Setelah mendekam di penjara, Pretty Asmara dikabarkan sakit. Berat badannya turun hingga 30 kilogram. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui penyebab kematian Pretty.

Sebelumnya, Pretty Asmara diketahui kerap keluar masuk rumah sakit. Ia juga sempat menjalani pemeriksaan penyakit bagian dalam di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

Dari hasil pemeriksaan, Pretty Asmara didiagnosa mengalami masalah dengan paru-paru dan lambungnya.

“Pretty itu satu bulan ini kan keluar masuk rumah sakit terus. Setelah di Rumah Sakit Aliyah itu masih belum tahu diagnosanya apa. Tapi balik lagi ke rutan. Setelah balik lagi ke rutan, sempat kemarin CT-Scan di Cipto,” ujar Ade Nurul ditemui di RS Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur , Minggu (4/11/2018).

Editor: Emerson

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Artis - Selasa, 29 Januari 2019 - 19:13 WIB

Gisel persilahkan Gading cari pacar baru

GISELLA Anastasia ataupun Gading Marten, cepat atau lambat akan memiliki pendamping baru. Jika pasangan lebih dahulu ditemukan pada Gading Martin, ...
Artis - Jumat, 25 Januari 2019 - 15:03 WIB

Dul Jaelani Ungkap Jumlah Uang Jajan yang Diberi Ayah Barunya

Setelah Maia Estianty dinikahi Irwan Mussry, Dul Jaelani dan 2 kakaknya kini resmi menjadi anak sambung pengusaha jam ternama itu.Bukan ...
Skandal - Jumat, 25 Januari 2019 - 14:35 WIB

‘Pagi Pagi Pasti Happy’ Belum Dibungkus, Netizen Geram pada KPI

Insiden di acara "Pagi Pagi Pasti Happy" (P3H) TransTV yang melibatkan Billy Syahputra dan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan membuat ...
Artis - Rabu, 23 Januari 2019 - 11:01 WIB

Dinar Candy Diperiksa Polisi, Kena Karma Pernah Ejek Vanessa Angel?

Dinar Candy baru-baru ini tersandung masalah hukum. Ia pun diperiksa Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Selasa (22/1) lantaran diduga menerima ...
Gosip - Rabu, 23 Januari 2019 - 10:48 WIB

Jalan Bareng Nikita Mirzani Sampai Dikira Pacaran, Vicky Nitinegoro: Mulai Ngaco

Sejumlah postingan sosial media menunjukkan kedekatan Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro. Namun tidak ada yang tahu apakah mereka pacaran atau ...
Musik - Senin, 21 Januari 2019 - 18:44 WIB

Baru saja dirilis, single terbaru Vanesa Angel: ‘Aku masih punya hati’

BELUM layu cerita tentang prostitusi online Vanessa Angel, wanita itu berupaya menghapus kesan negatif dengan merilis single terbaru. Baru saja ...