Minggu, 24 Maret 2019 | 13.52 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Artis>Penyanyi Senior Titi Qadarsih Meninggal Dunia

Penyanyi Senior Titi Qadarsih Meninggal Dunia

Senin, 22 Oktober 2018 - 14:24 WIB

IMG-2542

Titi Qadarsih.

JAKARTA, kini.co.id – PENYANI senior Titi Qadarsih dikabarkan meninggal dunia. Kabar penyanyi berusia 73 tahun ini meninggal diketahui dari foto dan tulisan yang diunggah putra Titi, Indra Qadarsih.

“Innalillahi wa innailaihi rooji’uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dalam perjalanan pulang ke rumah beliau di Cinangka,” tulis Indra pada keterangan foto yang memperlihatkan wajah dirinya dengan sang ibunda.

Ia juga menitipkan pesan agar sang ibunda dimaafkan segala kesalahannya selama hidup di dunia.

“Jika ada salah mohon dimaafkan dan jika beliau ada tanggungan yang belum ditunaikan mohon kabari kami. Terima kasih. Indra dan keluarga,” imbuhnya. Unggahan Keybordist Band BIP itu langsung mendapatkan respons dari netizen hingga rekan-rekan sesama selebriti. Salah satunya dari sang vokalis BIP, Ipang.

“Turut berduka cita @indraqadarsih. Semoga tante Titi khusnul khatimah, amin, Al Fatihah,” tulis Ipang di kolom komentar salah satu foto Indra.

“Selamat jalan Tante Titi. Semoga tenang di sisi Allah SWT, Amin @indraqadarsih,” timpal musisi Jazz Indro Hardjodikoro.

“Innalillahi wa Innaillahi rajiun, Insyaallah beliau selalu diberikan kebahagian di sisi-Nya. Dan keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan. Turut berduka cita bro @indraqadarsih,” lanjut sutradara ternama Anggy Umbara.

Hingga saat ini, redaksi belum mendapatkan informasi lebih lanjut dari pihak keluarga atau kerabat terdekat terkait kepergian Titi untuk selama-lamanya. Indra juga telah dihubungi, tapi mendapatkan respons.

Sebelumnya, Titi Qadarsih mengawali kariernya sebagai anggota grup penyanyi Salanti Bersaudara, 1964. Tak hanya memiliki kemampuan dalam bernyanyi, di dunia seni peran, akting Titi juga cukup mumpuni.

Hal itu terbukti dengan lebih dari 20 judul film yang pernah diperankannya. Mulai dari ‘Hantjurnya Petualang (1966)’, ‘Dibalik Tjahaja Gemerlapan (1966)’, ‘Buah Terlarang (1979)’, ‘Mupeng (Muka Pengen) (2008)’, ‘Main Dukun (2014)’, dan sejumlah film lainnya.

Editor: Emerson

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Artis - Selasa, 29 Januari 2019 - 19:13 WIB

Gisel persilahkan Gading cari pacar baru

GISELLA Anastasia ataupun Gading Marten, cepat atau lambat akan memiliki pendamping baru. Jika pasangan lebih dahulu ditemukan pada Gading Martin, ...
Artis - Jumat, 25 Januari 2019 - 15:03 WIB

Dul Jaelani Ungkap Jumlah Uang Jajan yang Diberi Ayah Barunya

Setelah Maia Estianty dinikahi Irwan Mussry, Dul Jaelani dan 2 kakaknya kini resmi menjadi anak sambung pengusaha jam ternama itu.Bukan ...
Skandal - Jumat, 25 Januari 2019 - 14:35 WIB

‘Pagi Pagi Pasti Happy’ Belum Dibungkus, Netizen Geram pada KPI

Insiden di acara "Pagi Pagi Pasti Happy" (P3H) TransTV yang melibatkan Billy Syahputra dan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan membuat ...
Artis - Rabu, 23 Januari 2019 - 11:01 WIB

Dinar Candy Diperiksa Polisi, Kena Karma Pernah Ejek Vanessa Angel?

Dinar Candy baru-baru ini tersandung masalah hukum. Ia pun diperiksa Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Selasa (22/1) lantaran diduga menerima ...
Gosip - Rabu, 23 Januari 2019 - 10:48 WIB

Jalan Bareng Nikita Mirzani Sampai Dikira Pacaran, Vicky Nitinegoro: Mulai Ngaco

Sejumlah postingan sosial media menunjukkan kedekatan Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro. Namun tidak ada yang tahu apakah mereka pacaran atau ...
Musik - Senin, 21 Januari 2019 - 18:44 WIB

Baru saja dirilis, single terbaru Vanesa Angel: ‘Aku masih punya hati’

BELUM layu cerita tentang prostitusi online Vanessa Angel, wanita itu berupaya menghapus kesan negatif dengan merilis single terbaru. Baru saja ...