Sabtu, 19 Januari 2019 | 09.05 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Artis>Penyanyi Senior Titi Qadarsih Meninggal Dunia

Penyanyi Senior Titi Qadarsih Meninggal Dunia

Senin, 22 Oktober 2018 - 14:24 WIB

IMG-2542

Titi Qadarsih.

JAKARTA, kini.co.id – PENYANI senior Titi Qadarsih dikabarkan meninggal dunia. Kabar penyanyi berusia 73 tahun ini meninggal diketahui dari foto dan tulisan yang diunggah putra Titi, Indra Qadarsih.

“Innalillahi wa innailaihi rooji’uun. Telah berpulang ibunda kami tercinta Titi Qadarsih binti Sardjan. Dalam perjalanan pulang ke rumah beliau di Cinangka,” tulis Indra pada keterangan foto yang memperlihatkan wajah dirinya dengan sang ibunda.

Ia juga menitipkan pesan agar sang ibunda dimaafkan segala kesalahannya selama hidup di dunia.

“Jika ada salah mohon dimaafkan dan jika beliau ada tanggungan yang belum ditunaikan mohon kabari kami. Terima kasih. Indra dan keluarga,” imbuhnya. Unggahan Keybordist Band BIP itu langsung mendapatkan respons dari netizen hingga rekan-rekan sesama selebriti. Salah satunya dari sang vokalis BIP, Ipang.

“Turut berduka cita @indraqadarsih. Semoga tante Titi khusnul khatimah, amin, Al Fatihah,” tulis Ipang di kolom komentar salah satu foto Indra.

“Selamat jalan Tante Titi. Semoga tenang di sisi Allah SWT, Amin @indraqadarsih,” timpal musisi Jazz Indro Hardjodikoro.

“Innalillahi wa Innaillahi rajiun, Insyaallah beliau selalu diberikan kebahagian di sisi-Nya. Dan keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan. Turut berduka cita bro @indraqadarsih,” lanjut sutradara ternama Anggy Umbara.

Hingga saat ini, redaksi belum mendapatkan informasi lebih lanjut dari pihak keluarga atau kerabat terdekat terkait kepergian Titi untuk selama-lamanya. Indra juga telah dihubungi, tapi mendapatkan respons.

Sebelumnya, Titi Qadarsih mengawali kariernya sebagai anggota grup penyanyi Salanti Bersaudara, 1964. Tak hanya memiliki kemampuan dalam bernyanyi, di dunia seni peran, akting Titi juga cukup mumpuni.

Hal itu terbukti dengan lebih dari 20 judul film yang pernah diperankannya. Mulai dari ‘Hantjurnya Petualang (1966)’, ‘Dibalik Tjahaja Gemerlapan (1966)’, ‘Buah Terlarang (1979)’, ‘Mupeng (Muka Pengen) (2008)’, ‘Main Dukun (2014)’, dan sejumlah film lainnya.

Editor: Emerson

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Gosip - Jumat, 18 Januari 2019 - 13:56 WIB

Kerap Dinyinyiri, Evelyn Meradang Bilang Anjingnya Lebih Suci daripada Netizen

Evelyn Nada Anjani kini berkiprah dengan tampilan yang lebih feminim. Dengan demikian, dirinya menuai banyak pujian dari netizen yang mengikuti ...
Skandal - Jumat, 18 Januari 2019 - 12:44 WIB

Anwar Fuadi Malu Ada Artis Terlibat Prostitusi

Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Anwar Fuadi mengaku malujika sda artis yang terlibat kegiatan prostitusi.Menurutnya hal yang memicu seseorang ...
Film - Jumat, 18 Januari 2019 - 11:33 WIB

Terlalu Pede, Hal yang Tidak Disukai Iqbaal Ramadhan dari Sosok Dilan

Mengobati kerinduan penggemar, film romantis "Dilan 1991" akan segera tayang ada 28 Februari 2018 mendatang.Film ini merupakan sekuel dari Dilan ...
Gosip - Jumat, 18 Januari 2019 - 09:34 WIB

Ngaku Punya Nomor David Beckham, Lucinta Luna Sindir Bakal Dihalangi Helmalia Putri Lagi

Pengakuan dan bukti-bukti yang dipamerkan Lucinta Luna mengenai kedekatannya dengan hafidz Quran dan qari internasional Fatih Seferagic mengejutkan publik.Namun Lucinta ...
Gosip - Kamis, 17 Januari 2019 - 17:01 WIB

‘Uwik Uwik Cinta’ Lebby Meluncur di Youtube, Netter Bandingkan dengan Lagu Meldi yang Banjir Dislike

Keponakan Dewi Persik, Lebby Wilayati terjun ke dunia musik dangdut. Sama seperti sepupunya, Rosa Meldianti, kini Lebby telah meluncurkan single ...
Skandal - Kamis, 17 Januari 2019 - 14:41 WIB

Dipanggil Polisi, Asam Lambung Ivan Gunawan Sempat Kumat

Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan harus berurusan dengan polisi karena asistennya.Hari ini Ivan harus memenuhi panggilan polisi terkait kasus narkoba ...