Minggu, 24 Maret 2019 | 13.47 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Musik>Resmi Tinggalkan Cube, HyunA Janji Akan Lebih Sering Sapa Penggemar di Instagram

Resmi Tinggalkan Cube, HyunA Janji Akan Lebih Sering Sapa Penggemar di Instagram

Reporter : Fadillah | Selasa, 16 Oktober 2018 - 13:15 WIB

IMG-2500

Hyuna. /ist

Seoul, kini.co.id – Status HyunA di Cube Entertainment kini jelas sudah. Pada Senin, (15/10/2018) kemarin, penyanyi asal Korea Selatan ini telah resmi keluar dari agensi Cube Entertainment.

Usai keluar, HyunA nampaknya merasa semakin leluasa. Hal itu terbukti dari sejumlah postingan di Instagramnya.

Seperti kemarin, HyunA memosting sebuah bideo kebersamaannya dengan sang kekasih E’Dawn ketik sedang jalan bersama. Sehari sebelumnya pun begitu.

Hari ini, Selasa, (16/10/2018), HyunA juga melakukan live instagram yang berdurasi sangat singkat untuk menyapa para penggemarnya.

Dilansir dari Soompi, dalam siaran video yang berdurasi sangat singkat itu, HyunA menyatakan bahwa ia sedang dalam perjalanan menemui Ayah dan Ibunda tercintanya untuk makan bersama.

“Sudah lama sejak saya melakukan siaran langsung. Saya sedang dalam perjalanan untuk melihat ibu dan ayah saya. Kami akan makan bersama,” kata HyunA.

Ia kemudian meminta A-ing sebutan untuk penggemarnya supaya tidak mengkhawatirkannya. Sebab cuaca sudah mulai dingin, ia juga meminta para penggemarnya untuk menggunakan pakaian hangat seperti dirinya.

“Saya memakai tiga lapis baju hari ini. Saya akan pergi makan sesuatu yang enak, jadi pastikan kalian juga makan dengan baik ya!” lanjut HyunA.

Di akhir video, ia berjanji akan lebih sering lebih sering menyapa penggemarnya melalui siaran langsung melalui instagramnya seperti ini.

“Saya akan berbicara dengan kalian tentang diri saya lebih sering melalui siaran langsung,” tutup HyunA.

Seperti diketahui, HyunA dan pihak agensi Cube Entertainment sempat berkonflik. Hal itu diawali oleh keputusan HyunA dan E’Dawn yang memutuskan untuk mengumumkan hubungan percintaan mereka kepada publik. Padahal hubungan romansa dilarang sesuai kontrak label.

Terkuak, kedua pasangan ini sudah menjalin cinta selama dua tahun secara diam-diam. Kabar itu bukan saja berdampak untuk label, tapi juga membuat sebagian penggemar marah.

Beberapa penggemar yang pro dengan HyunA-E’Dawn menilai keputusan Cube untuk memecat HyunA adalah kesalahan besar. Sebagian mengatakan rapper wanita ini termasuk artis terlaris yang punya kedudukan kuat untuk label. E’Dawn pun berjalan baik-baik saja dengan Pentagon terlepas dari skandal tersebut.

Tak ayal, pihak agensi pun menyatakan bahwa mereka membutuhkan waktu untuk berdiskusi lebih lanjut dengan mendengarkan langsung dari sudut pandang sang artis sebelum membuat keputusan final. Meski pada akhirnya, keputusan yang diambil yakni tetap memutuskan kontrak dengan HyunA.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Artis - Selasa, 29 Januari 2019 - 19:13 WIB

Gisel persilahkan Gading cari pacar baru

GISELLA Anastasia ataupun Gading Marten, cepat atau lambat akan memiliki pendamping baru. Jika pasangan lebih dahulu ditemukan pada Gading Martin, ...
Artis - Jumat, 25 Januari 2019 - 15:03 WIB

Dul Jaelani Ungkap Jumlah Uang Jajan yang Diberi Ayah Barunya

Setelah Maia Estianty dinikahi Irwan Mussry, Dul Jaelani dan 2 kakaknya kini resmi menjadi anak sambung pengusaha jam ternama itu.Bukan ...
Skandal - Jumat, 25 Januari 2019 - 14:35 WIB

‘Pagi Pagi Pasti Happy’ Belum Dibungkus, Netizen Geram pada KPI

Insiden di acara "Pagi Pagi Pasti Happy" (P3H) TransTV yang melibatkan Billy Syahputra dan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan membuat ...
Artis - Rabu, 23 Januari 2019 - 11:01 WIB

Dinar Candy Diperiksa Polisi, Kena Karma Pernah Ejek Vanessa Angel?

Dinar Candy baru-baru ini tersandung masalah hukum. Ia pun diperiksa Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Selasa (22/1) lantaran diduga menerima ...
Gosip - Rabu, 23 Januari 2019 - 10:48 WIB

Jalan Bareng Nikita Mirzani Sampai Dikira Pacaran, Vicky Nitinegoro: Mulai Ngaco

Sejumlah postingan sosial media menunjukkan kedekatan Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro. Namun tidak ada yang tahu apakah mereka pacaran atau ...
Musik - Senin, 21 Januari 2019 - 18:44 WIB

Baru saja dirilis, single terbaru Vanesa Angel: ‘Aku masih punya hati’

BELUM layu cerita tentang prostitusi online Vanessa Angel, wanita itu berupaya menghapus kesan negatif dengan merilis single terbaru. Baru saja ...