Sabtu, 19 Januari 2019 | 08.56 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Musik>Resmi Tinggalkan Cube, HyunA Janji Akan Lebih Sering Sapa Penggemar di Instagram

Resmi Tinggalkan Cube, HyunA Janji Akan Lebih Sering Sapa Penggemar di Instagram

Reporter : Fadillah | Selasa, 16 Oktober 2018 - 13:15 WIB

IMG-2500

Hyuna. /ist

Seoul, kini.co.id – Status HyunA di Cube Entertainment kini jelas sudah. Pada Senin, (15/10/2018) kemarin, penyanyi asal Korea Selatan ini telah resmi keluar dari agensi Cube Entertainment.

Usai keluar, HyunA nampaknya merasa semakin leluasa. Hal itu terbukti dari sejumlah postingan di Instagramnya.

Seperti kemarin, HyunA memosting sebuah bideo kebersamaannya dengan sang kekasih E’Dawn ketik sedang jalan bersama. Sehari sebelumnya pun begitu.

Hari ini, Selasa, (16/10/2018), HyunA juga melakukan live instagram yang berdurasi sangat singkat untuk menyapa para penggemarnya.

Dilansir dari Soompi, dalam siaran video yang berdurasi sangat singkat itu, HyunA menyatakan bahwa ia sedang dalam perjalanan menemui Ayah dan Ibunda tercintanya untuk makan bersama.

“Sudah lama sejak saya melakukan siaran langsung. Saya sedang dalam perjalanan untuk melihat ibu dan ayah saya. Kami akan makan bersama,” kata HyunA.

Ia kemudian meminta A-ing sebutan untuk penggemarnya supaya tidak mengkhawatirkannya. Sebab cuaca sudah mulai dingin, ia juga meminta para penggemarnya untuk menggunakan pakaian hangat seperti dirinya.

“Saya memakai tiga lapis baju hari ini. Saya akan pergi makan sesuatu yang enak, jadi pastikan kalian juga makan dengan baik ya!” lanjut HyunA.

Di akhir video, ia berjanji akan lebih sering lebih sering menyapa penggemarnya melalui siaran langsung melalui instagramnya seperti ini.

“Saya akan berbicara dengan kalian tentang diri saya lebih sering melalui siaran langsung,” tutup HyunA.

Seperti diketahui, HyunA dan pihak agensi Cube Entertainment sempat berkonflik. Hal itu diawali oleh keputusan HyunA dan E’Dawn yang memutuskan untuk mengumumkan hubungan percintaan mereka kepada publik. Padahal hubungan romansa dilarang sesuai kontrak label.

Terkuak, kedua pasangan ini sudah menjalin cinta selama dua tahun secara diam-diam. Kabar itu bukan saja berdampak untuk label, tapi juga membuat sebagian penggemar marah.

Beberapa penggemar yang pro dengan HyunA-E’Dawn menilai keputusan Cube untuk memecat HyunA adalah kesalahan besar. Sebagian mengatakan rapper wanita ini termasuk artis terlaris yang punya kedudukan kuat untuk label. E’Dawn pun berjalan baik-baik saja dengan Pentagon terlepas dari skandal tersebut.

Tak ayal, pihak agensi pun menyatakan bahwa mereka membutuhkan waktu untuk berdiskusi lebih lanjut dengan mendengarkan langsung dari sudut pandang sang artis sebelum membuat keputusan final. Meski pada akhirnya, keputusan yang diambil yakni tetap memutuskan kontrak dengan HyunA.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Gosip - Jumat, 18 Januari 2019 - 13:56 WIB

Kerap Dinyinyiri, Evelyn Meradang Bilang Anjingnya Lebih Suci daripada Netizen

Evelyn Nada Anjani kini berkiprah dengan tampilan yang lebih feminim. Dengan demikian, dirinya menuai banyak pujian dari netizen yang mengikuti ...
Skandal - Jumat, 18 Januari 2019 - 12:44 WIB

Anwar Fuadi Malu Ada Artis Terlibat Prostitusi

Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Anwar Fuadi mengaku malujika sda artis yang terlibat kegiatan prostitusi.Menurutnya hal yang memicu seseorang ...
Film - Jumat, 18 Januari 2019 - 11:33 WIB

Terlalu Pede, Hal yang Tidak Disukai Iqbaal Ramadhan dari Sosok Dilan

Mengobati kerinduan penggemar, film romantis "Dilan 1991" akan segera tayang ada 28 Februari 2018 mendatang.Film ini merupakan sekuel dari Dilan ...
Gosip - Jumat, 18 Januari 2019 - 09:34 WIB

Ngaku Punya Nomor David Beckham, Lucinta Luna Sindir Bakal Dihalangi Helmalia Putri Lagi

Pengakuan dan bukti-bukti yang dipamerkan Lucinta Luna mengenai kedekatannya dengan hafidz Quran dan qari internasional Fatih Seferagic mengejutkan publik.Namun Lucinta ...
Gosip - Kamis, 17 Januari 2019 - 17:01 WIB

‘Uwik Uwik Cinta’ Lebby Meluncur di Youtube, Netter Bandingkan dengan Lagu Meldi yang Banjir Dislike

Keponakan Dewi Persik, Lebby Wilayati terjun ke dunia musik dangdut. Sama seperti sepupunya, Rosa Meldianti, kini Lebby telah meluncurkan single ...
Skandal - Kamis, 17 Januari 2019 - 14:41 WIB

Dipanggil Polisi, Asam Lambung Ivan Gunawan Sempat Kumat

Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan harus berurusan dengan polisi karena asistennya.Hari ini Ivan harus memenuhi panggilan polisi terkait kasus narkoba ...