Sabtu, 19 Januari 2019 | 09.56 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Artis>Julia Bachok, istri Saleem sudah ikhlas kepergian suaminya

Julia Bachok, istri Saleem sudah ikhlas kepergian suaminya

Minggu, 14 Oktober 2018 - 17:03 WIB

IMG-2475

Saleem Iklim, penyanyi asal Malaysia.

KUALA LUMPUR, kini.co.id – JULIA Bachok, sang istri, sudah ikhlas dengan kepergian sang suami. Saleem Iklim meninggal dunia pasca mengalami kecelakaan sepeda motor sekitar satu bulan lalu.

Julia mengaku sudah ikhlas suaminya meninggal dunia. Namun dia masih sedih jika mengingat penyebab kematian sang suami. “Saya ridho Saleem pergi,” kata Julia kepada wartawan, Minggu (14/10/2018).

“Saya terima dan bersabar dengan kepergian Saleem. Cuma saya sedih bila teringat kejadian yang membawa kematiannya,” lanjut Julia.

Sebelumnya diberitakan, Saleem mengalami kecelakaan motor yang membuatnya terluka parah. 20 tulang rusuknya patah dan salah satunya menusuk paru-paru.

Karena peristiwa itu, Saleem mengalami koma dan mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Hingga akhirnya meninggal dunia.

Saleem ‘Iklim’ meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat menggunakan motor. Tulang rusuknya patah membuatnya koma sejak kejadian 21 September itu.

Saleem kecelakaan ketika motor yang dipakainya ditabrak oleh mobil dari arah belakang. Sang istri, Julia Bachok menyebut kejadian itu terjadi tak jauh dari rumahnya di Bandar Mahkota Cheras.

“Ketika kejadian, saya tak berada di rumah karena sedang membeli baju untuk dipakainya di majelis Shah Alam. Dia saat itu memberi tahu hendak keluar sebentar membeli barang, dan tak disangka mengalami kecelakaan,” katanya dilansir dari Mstar Online.

Patah tulang rusuk yang dialami pelantun ‘Suci Dalam Debu’ itu menusuk ke bagian paru-paru. Saleem pun dilarikan ke Hospital Universiti Kebangsaan Malaysia (HUKM).

Ketika itu, sang istri menyebut kondisi Saleem stabil. Ia mengharapkan doa dari publik untuk kesembuhan sang rocker melayu tersebut.

Tadi pagi, ada kabar Saleem meninggal dunia setelah beberapa lama mengalami koma. Kabar tersebut diketahui dari unggahan sang putri di Facebook-nya.

Jenazahnya kini dibawah ke rumah duka Jalan Putera 6/1, Bandar Mahkota Cheras, 43200 Batu 9 Cheras, Selangor. Ia juga bakal disolatkan setelah dzuhur (Minggu, 14/10/2018).

Editor: Emerson

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Gosip - Sabtu, 19 Januari 2019 - 09:47 WIB

Eks Muncikari: Ada Artis Terlibat Prostitusi yang Nikah dengan Pelanggan, Siapa?

Prostitusi artis memang bukan hal aneh di telinga publik. Begitupun topik bisnis esek-esek itu masih menjadi pembicaraan yang hangat terlebih ...
Gosip - Jumat, 18 Januari 2019 - 13:56 WIB

Kerap Dinyinyiri, Evelyn Meradang Bilang Anjingnya Lebih Suci daripada Netizen

Evelyn Nada Anjani kini berkiprah dengan tampilan yang lebih feminim. Dengan demikian, dirinya menuai banyak pujian dari netizen yang mengikuti ...
Skandal - Jumat, 18 Januari 2019 - 12:44 WIB

Anwar Fuadi Malu Ada Artis Terlibat Prostitusi

Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Anwar Fuadi mengaku malujika sda artis yang terlibat kegiatan prostitusi.Menurutnya hal yang memicu seseorang ...
Film - Jumat, 18 Januari 2019 - 11:33 WIB

Terlalu Pede, Hal yang Tidak Disukai Iqbaal Ramadhan dari Sosok Dilan

Mengobati kerinduan penggemar, film romantis "Dilan 1991" akan segera tayang ada 28 Februari 2018 mendatang.Film ini merupakan sekuel dari Dilan ...
Gosip - Jumat, 18 Januari 2019 - 09:34 WIB

Ngaku Punya Nomor David Beckham, Lucinta Luna Sindir Bakal Dihalangi Helmalia Putri Lagi

Pengakuan dan bukti-bukti yang dipamerkan Lucinta Luna mengenai kedekatannya dengan hafidz Quran dan qari internasional Fatih Seferagic mengejutkan publik.Namun Lucinta ...
Gosip - Kamis, 17 Januari 2019 - 17:01 WIB

‘Uwik Uwik Cinta’ Lebby Meluncur di Youtube, Netter Bandingkan dengan Lagu Meldi yang Banjir Dislike

Keponakan Dewi Persik, Lebby Wilayati terjun ke dunia musik dangdut. Sama seperti sepupunya, Rosa Meldianti, kini Lebby telah meluncurkan single ...