Minggu, 24 Maret 2019 | 14.35 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Artis>Julia Bachok, istri Saleem sudah ikhlas kepergian suaminya

Julia Bachok, istri Saleem sudah ikhlas kepergian suaminya

Minggu, 14 Oktober 2018 - 17:03 WIB

IMG-2475

Saleem Iklim, penyanyi asal Malaysia.

KUALA LUMPUR, kini.co.id – JULIA Bachok, sang istri, sudah ikhlas dengan kepergian sang suami. Saleem Iklim meninggal dunia pasca mengalami kecelakaan sepeda motor sekitar satu bulan lalu.

Julia mengaku sudah ikhlas suaminya meninggal dunia. Namun dia masih sedih jika mengingat penyebab kematian sang suami. “Saya ridho Saleem pergi,” kata Julia kepada wartawan, Minggu (14/10/2018).

“Saya terima dan bersabar dengan kepergian Saleem. Cuma saya sedih bila teringat kejadian yang membawa kematiannya,” lanjut Julia.

Sebelumnya diberitakan, Saleem mengalami kecelakaan motor yang membuatnya terluka parah. 20 tulang rusuknya patah dan salah satunya menusuk paru-paru.

Karena peristiwa itu, Saleem mengalami koma dan mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Hingga akhirnya meninggal dunia.

Saleem ‘Iklim’ meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat menggunakan motor. Tulang rusuknya patah membuatnya koma sejak kejadian 21 September itu.

Saleem kecelakaan ketika motor yang dipakainya ditabrak oleh mobil dari arah belakang. Sang istri, Julia Bachok menyebut kejadian itu terjadi tak jauh dari rumahnya di Bandar Mahkota Cheras.

“Ketika kejadian, saya tak berada di rumah karena sedang membeli baju untuk dipakainya di majelis Shah Alam. Dia saat itu memberi tahu hendak keluar sebentar membeli barang, dan tak disangka mengalami kecelakaan,” katanya dilansir dari Mstar Online.

Patah tulang rusuk yang dialami pelantun ‘Suci Dalam Debu’ itu menusuk ke bagian paru-paru. Saleem pun dilarikan ke Hospital Universiti Kebangsaan Malaysia (HUKM).

Ketika itu, sang istri menyebut kondisi Saleem stabil. Ia mengharapkan doa dari publik untuk kesembuhan sang rocker melayu tersebut.

Tadi pagi, ada kabar Saleem meninggal dunia setelah beberapa lama mengalami koma. Kabar tersebut diketahui dari unggahan sang putri di Facebook-nya.

Jenazahnya kini dibawah ke rumah duka Jalan Putera 6/1, Bandar Mahkota Cheras, 43200 Batu 9 Cheras, Selangor. Ia juga bakal disolatkan setelah dzuhur (Minggu, 14/10/2018).

Editor: Emerson

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Artis - Selasa, 29 Januari 2019 - 19:13 WIB

Gisel persilahkan Gading cari pacar baru

GISELLA Anastasia ataupun Gading Marten, cepat atau lambat akan memiliki pendamping baru. Jika pasangan lebih dahulu ditemukan pada Gading Martin, ...
Artis - Jumat, 25 Januari 2019 - 15:03 WIB

Dul Jaelani Ungkap Jumlah Uang Jajan yang Diberi Ayah Barunya

Setelah Maia Estianty dinikahi Irwan Mussry, Dul Jaelani dan 2 kakaknya kini resmi menjadi anak sambung pengusaha jam ternama itu.Bukan ...
Skandal - Jumat, 25 Januari 2019 - 14:35 WIB

‘Pagi Pagi Pasti Happy’ Belum Dibungkus, Netizen Geram pada KPI

Insiden di acara "Pagi Pagi Pasti Happy" (P3H) TransTV yang melibatkan Billy Syahputra dan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan membuat ...
Artis - Rabu, 23 Januari 2019 - 11:01 WIB

Dinar Candy Diperiksa Polisi, Kena Karma Pernah Ejek Vanessa Angel?

Dinar Candy baru-baru ini tersandung masalah hukum. Ia pun diperiksa Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Selasa (22/1) lantaran diduga menerima ...
Gosip - Rabu, 23 Januari 2019 - 10:48 WIB

Jalan Bareng Nikita Mirzani Sampai Dikira Pacaran, Vicky Nitinegoro: Mulai Ngaco

Sejumlah postingan sosial media menunjukkan kedekatan Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro. Namun tidak ada yang tahu apakah mereka pacaran atau ...
Musik - Senin, 21 Januari 2019 - 18:44 WIB

Baru saja dirilis, single terbaru Vanesa Angel: ‘Aku masih punya hati’

BELUM layu cerita tentang prostitusi online Vanessa Angel, wanita itu berupaya menghapus kesan negatif dengan merilis single terbaru. Baru saja ...