Rabu, 21 November 2018 | 15.40 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Artis>Julia Bachok, istri Saleem sudah ikhlas kepergian suaminya

Julia Bachok, istri Saleem sudah ikhlas kepergian suaminya

Minggu, 14 Oktober 2018 - 17:03 WIB

IMG-2475

Saleem Iklim, penyanyi asal Malaysia.

KUALA LUMPUR, kini.co.id – JULIA Bachok, sang istri, sudah ikhlas dengan kepergian sang suami. Saleem Iklim meninggal dunia pasca mengalami kecelakaan sepeda motor sekitar satu bulan lalu.

Julia mengaku sudah ikhlas suaminya meninggal dunia. Namun dia masih sedih jika mengingat penyebab kematian sang suami. “Saya ridho Saleem pergi,” kata Julia kepada wartawan, Minggu (14/10/2018).

“Saya terima dan bersabar dengan kepergian Saleem. Cuma saya sedih bila teringat kejadian yang membawa kematiannya,” lanjut Julia.

Sebelumnya diberitakan, Saleem mengalami kecelakaan motor yang membuatnya terluka parah. 20 tulang rusuknya patah dan salah satunya menusuk paru-paru.

Karena peristiwa itu, Saleem mengalami koma dan mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Hingga akhirnya meninggal dunia.

Saleem ‘Iklim’ meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat menggunakan motor. Tulang rusuknya patah membuatnya koma sejak kejadian 21 September itu.

Saleem kecelakaan ketika motor yang dipakainya ditabrak oleh mobil dari arah belakang. Sang istri, Julia Bachok menyebut kejadian itu terjadi tak jauh dari rumahnya di Bandar Mahkota Cheras.

“Ketika kejadian, saya tak berada di rumah karena sedang membeli baju untuk dipakainya di majelis Shah Alam. Dia saat itu memberi tahu hendak keluar sebentar membeli barang, dan tak disangka mengalami kecelakaan,” katanya dilansir dari Mstar Online.

Patah tulang rusuk yang dialami pelantun ‘Suci Dalam Debu’ itu menusuk ke bagian paru-paru. Saleem pun dilarikan ke Hospital Universiti Kebangsaan Malaysia (HUKM).

Ketika itu, sang istri menyebut kondisi Saleem stabil. Ia mengharapkan doa dari publik untuk kesembuhan sang rocker melayu tersebut.

Tadi pagi, ada kabar Saleem meninggal dunia setelah beberapa lama mengalami koma. Kabar tersebut diketahui dari unggahan sang putri di Facebook-nya.

Jenazahnya kini dibawah ke rumah duka Jalan Putera 6/1, Bandar Mahkota Cheras, 43200 Batu 9 Cheras, Selangor. Ia juga bakal disolatkan setelah dzuhur (Minggu, 14/10/2018).

Editor: Emerson

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Gosip - Rabu, 21 November 2018 - 13:29 WIB

Gading dan Gisel akan Cerai, Roy Marten Unggah soal Kenangan dan Kesedihan

Kabar tak sedap datang dari keluarga Gading an Gisel. Pasalnya beredar kabar jika Gading telah digugat cerai oleh sang istri ...
Gosip - Rabu, 21 November 2018 - 11:09 WIB

Gisel Diam-diam Gugat Cerai Gading, Netizen: Kasian Gempi

Keretakan rumah tangga pasangan selebriti Gisella Anastasia dan Gading Marten ternyata bukan isapan jempol belaka.Wanita yang kerap disapa mama Isel ...
Gosip - Rabu, 21 November 2018 - 10:07 WIB

Syahrini Pakai Hijab, Luna Maya Pamer Foto Bermukena

Luna Maya dan Syahrini terus menjadi sorotan publik belakangan ini. Hal ini menyusul kedekatan sang inces dengan Reino Barack.Reino Barack ...
Skandal - Rabu, 21 November 2018 - 08:50 WIB

Ini Sebenarnya yang Terjadi Saat Penggrebekan Versi Angel Lelga

Angel Lelga angkat bicara perihal penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo pada Senin, (19/11/2018) dini hari lalu.Namun klarifikasi itu tidak ...
Skandal - Rabu, 21 November 2018 - 08:40 WIB

Angel Lelga Senyum-senyum Bersama Farhat Abbas, Netizen Menduga Gimmick Masih Berlanjut

Kisah perseteruan antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo masih terus berlanjut. Setelah heboh penggrebekan Angel bersama seorang pria di kamar, ...
Gosip - Rabu, 21 November 2018 - 08:36 WIB

Putus dari Reino Barack, Luna Maya Trauma Jatuh Cinta?

Aktris cantik Luna Maya tak pernah lepas dari sorotan publik belakangan ini.Terlebih usai hubungan asmaranya yang telah terjalin 5 tahun ...