Sabtu, 19 Januari 2019 | 08.53 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Gosip>Soal Ayu Ting Ting, Didi Riyadi: Dia Baik dan Sopan

Soal Ayu Ting Ting, Didi Riyadi: Dia Baik dan Sopan

Reporter : Dewi Marlina | Jumat, 12 Oktober 2018 - 12:57 WIB

IMG-2459

Jakarta, kini.co.id – Drummer band Element, Didi Riyadi ternyata risih melihat banyak orang yang menghujat artis dangdut Ayu Ting Ting tanpa tedeng aling-aling.

Setelah isu kedekatannya dengan Raffi Ahmad, memang Ayu Ting Ting selalu menjadi sasaran bully netizen dan dianggap pelakor atau perusak rumah tangga orang lain.

Namun, Didi Riyadi memandang Ayu dengan berbeda. Didi malah meminta netizen tidak asal tuduh dan terlalu julid dengan Ayu.

“Ayu pelakor? Hus! Jangan sembarangan. Kenapa Ayu dibilang seperti itu? Jangan lah ngomong begitu.Tidak boleh berprasangka buruk terhadap orang lain. Enggak boleh julid. Tidak baik melakukan sebuah penghakiman yang tidak mendasar,” kata Didi seperti yang dilansir akun @iamkuntoajieofficial pada Jumat (12/10/2018).

Menurut Didi justru Ayu Ting Ting adalah wanita kuat dan mandiri dalam membesarkan anak semata wayangnya. Meskipun banyak orang yang menghujatnya, ia selalu tetap tegar dan fokus pada karirnya.

“Gua melihat perjuangan dia sebagai seorang wanita dan ibu yang tangguh. Dia membesarkan anaknya seorang diri dan juga pekerja keras. Sebenarnya hal itu masuk dalam kriteria gua,” kata Didi.

Tentang kedekatannya dengan Ayu Ting Ting di acara televisi yang lantas dibawa-bawa netizen hingga saat ini, Didi mengaku tak keberatan.

“Pertanyaan menarik nih, bang capek enggak dikaitin sama Ayu Ting Ting melulu? Hmm, aku sih enggak capek. Dia orangnya baik dan sopan,” jawab Didi.

Kedekatan antara Didi dan Ayu Ting Ting memang bukan tanpa alasan. Pada satu acara beberapa waktu lalu, Didi menjadi bintang tamu dalam acara yang dibawakan oleh pelantun lagu Alamat Palsu ini.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Gosip - Jumat, 18 Januari 2019 - 13:56 WIB

Kerap Dinyinyiri, Evelyn Meradang Bilang Anjingnya Lebih Suci daripada Netizen

Evelyn Nada Anjani kini berkiprah dengan tampilan yang lebih feminim. Dengan demikian, dirinya menuai banyak pujian dari netizen yang mengikuti ...
Skandal - Jumat, 18 Januari 2019 - 12:44 WIB

Anwar Fuadi Malu Ada Artis Terlibat Prostitusi

Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Anwar Fuadi mengaku malujika sda artis yang terlibat kegiatan prostitusi.Menurutnya hal yang memicu seseorang ...
Film - Jumat, 18 Januari 2019 - 11:33 WIB

Terlalu Pede, Hal yang Tidak Disukai Iqbaal Ramadhan dari Sosok Dilan

Mengobati kerinduan penggemar, film romantis "Dilan 1991" akan segera tayang ada 28 Februari 2018 mendatang.Film ini merupakan sekuel dari Dilan ...
Gosip - Jumat, 18 Januari 2019 - 09:34 WIB

Ngaku Punya Nomor David Beckham, Lucinta Luna Sindir Bakal Dihalangi Helmalia Putri Lagi

Pengakuan dan bukti-bukti yang dipamerkan Lucinta Luna mengenai kedekatannya dengan hafidz Quran dan qari internasional Fatih Seferagic mengejutkan publik.Namun Lucinta ...
Gosip - Kamis, 17 Januari 2019 - 17:01 WIB

‘Uwik Uwik Cinta’ Lebby Meluncur di Youtube, Netter Bandingkan dengan Lagu Meldi yang Banjir Dislike

Keponakan Dewi Persik, Lebby Wilayati terjun ke dunia musik dangdut. Sama seperti sepupunya, Rosa Meldianti, kini Lebby telah meluncurkan single ...
Skandal - Kamis, 17 Januari 2019 - 14:41 WIB

Dipanggil Polisi, Asam Lambung Ivan Gunawan Sempat Kumat

Presenter sekaligus desainer Ivan Gunawan harus berurusan dengan polisi karena asistennya.Hari ini Ivan harus memenuhi panggilan polisi terkait kasus narkoba ...