Sabtu, 20 Juli 2019 | 03.34 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Gosip>Soal Ayu Ting Ting, Didi Riyadi: Dia Baik dan Sopan

Soal Ayu Ting Ting, Didi Riyadi: Dia Baik dan Sopan

Reporter : Dewi Marlina | Jumat, 12 Oktober 2018 - 12:57 WIB

IMG-2459

Jakarta, kini.co.id – Drummer band Element, Didi Riyadi ternyata risih melihat banyak orang yang menghujat artis dangdut Ayu Ting Ting tanpa tedeng aling-aling.

Setelah isu kedekatannya dengan Raffi Ahmad, memang Ayu Ting Ting selalu menjadi sasaran bully netizen dan dianggap pelakor atau perusak rumah tangga orang lain.

Namun, Didi Riyadi memandang Ayu dengan berbeda. Didi malah meminta netizen tidak asal tuduh dan terlalu julid dengan Ayu.

“Ayu pelakor? Hus! Jangan sembarangan. Kenapa Ayu dibilang seperti itu? Jangan lah ngomong begitu.Tidak boleh berprasangka buruk terhadap orang lain. Enggak boleh julid. Tidak baik melakukan sebuah penghakiman yang tidak mendasar,” kata Didi seperti yang dilansir akun @iamkuntoajieofficial pada Jumat (12/10/2018).

Menurut Didi justru Ayu Ting Ting adalah wanita kuat dan mandiri dalam membesarkan anak semata wayangnya. Meskipun banyak orang yang menghujatnya, ia selalu tetap tegar dan fokus pada karirnya.

“Gua melihat perjuangan dia sebagai seorang wanita dan ibu yang tangguh. Dia membesarkan anaknya seorang diri dan juga pekerja keras. Sebenarnya hal itu masuk dalam kriteria gua,” kata Didi.

Tentang kedekatannya dengan Ayu Ting Ting di acara televisi yang lantas dibawa-bawa netizen hingga saat ini, Didi mengaku tak keberatan.

“Pertanyaan menarik nih, bang capek enggak dikaitin sama Ayu Ting Ting melulu? Hmm, aku sih enggak capek. Dia orangnya baik dan sopan,” jawab Didi.

Kedekatan antara Didi dan Ayu Ting Ting memang bukan tanpa alasan. Pada satu acara beberapa waktu lalu, Didi menjadi bintang tamu dalam acara yang dibawakan oleh pelantun lagu Alamat Palsu ini.

Editor: Fatimah

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Artis - Selasa, 29 Januari 2019 - 19:13 WIB

Gisel persilahkan Gading cari pacar baru

GISELLA Anastasia ataupun Gading Marten, cepat atau lambat akan memiliki pendamping baru. Jika pasangan lebih dahulu ditemukan pada Gading Martin, ...
Artis - Jumat, 25 Januari 2019 - 15:03 WIB

Dul Jaelani Ungkap Jumlah Uang Jajan yang Diberi Ayah Barunya

Setelah Maia Estianty dinikahi Irwan Mussry, Dul Jaelani dan 2 kakaknya kini resmi menjadi anak sambung pengusaha jam ternama itu.Bukan ...
Skandal - Jumat, 25 Januari 2019 - 14:35 WIB

‘Pagi Pagi Pasti Happy’ Belum Dibungkus, Netizen Geram pada KPI

Insiden di acara "Pagi Pagi Pasti Happy" (P3H) TransTV yang melibatkan Billy Syahputra dan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan membuat ...
Artis - Rabu, 23 Januari 2019 - 11:01 WIB

Dinar Candy Diperiksa Polisi, Kena Karma Pernah Ejek Vanessa Angel?

Dinar Candy baru-baru ini tersandung masalah hukum. Ia pun diperiksa Ditreskrimum Polda Metro Jaya pada Selasa (22/1) lantaran diduga menerima ...
Gosip - Rabu, 23 Januari 2019 - 10:48 WIB

Jalan Bareng Nikita Mirzani Sampai Dikira Pacaran, Vicky Nitinegoro: Mulai Ngaco

Sejumlah postingan sosial media menunjukkan kedekatan Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro. Namun tidak ada yang tahu apakah mereka pacaran atau ...
Musik - Senin, 21 Januari 2019 - 18:44 WIB

Baru saja dirilis, single terbaru Vanesa Angel: ‘Aku masih punya hati’

BELUM layu cerita tentang prostitusi online Vanessa Angel, wanita itu berupaya menghapus kesan negatif dengan merilis single terbaru. Baru saja ...