Rabu, 13 Desember 2017 | 12.29 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Artis>Ullynara “Bunuh Diri” di Dunia Laksmi

Ullynara “Bunuh Diri” di Dunia Laksmi

Reporter : Dewi Marlina | Sabtu, 12 Agustus 2017 - 14:11 WIB

IMG-1453

Personil Dewi-dewi, Ullynara Zungga meluncukan sebuah buku yang diberi judul Dunia Laksi baru-baru ini. KiniNews/Dewi Marlina.

JAKARTA, kini.co.id – Personil Dewi-dewi, Ullynara Zungga, mencoba peruntungan di dunia tulis menulis. Langkah berani yang diambil Nara, sapaan akrab, Ullynara Zungga, tentu saja akan mengejutkan para fansnya. Sebab, selama ini banyak yang belum tahu jika Nara memiliki kemampuan menulis.

Dunia Laksmi, demikian judul buku karya Nara yang resmi diluncurkan baru-baru ini di kantor Mans Production, di kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan.

Dalam buku debutannya itu, Nara menghadirkan kumpulan puisi. “Puisi – puisi ini mulai saya tulis dari tahun 2016,” katanya.

Nara mengaku tak menyediakan waktu khusus untuk membuat puisi-puisi itu.

Karyanya dibuat secara spontan saja. ” Saya tulis pake notes hape, saya tulis kapan saja ketika muncul idenya,” kata gadis kelahiran 1991 itu.

Dalam buku kumpulan puisinya, Nara menghadirkan puluhan puisi dengan tema, cinta, pertemuan, perpisahan. Dan bukan itu saja, di bukunya dia juga menurunkan tema bunuh diri.

“Sayang. Jika cinta ini hanya sekedar rasa, lalu apa yang membuat dunia dan seluruh peradabanku berporos padamu.” Demikian salah satu karya puisi yang ditulis Nara. Apa pendapat Anda?Bagus dan menyentil bukan?

Meski saat ini Nara lebih dikenal sebagai penyanyi, Nara sesungguhnya sudah akrab dengan dunia tulis menulis. Nara yang menggenggam gelar sarjana sastra inggris ini, kerap membuat cerpen. Kebiasaan menulis cerpen sudah dimulai sejak sekolah menengah pertama.

Saat duduk dibangku SMP, Nara juga pernah meraih juara pertama lomba penulisan artikel ilmiah. Namun kebiasaan menulis Nara terhenti, ketika di SMA, karena kegiatan ekstrakurikulernya.

Nah, selanjutnya ia berencana meluncurkan sebuah novel dalam waktu ini.

“Iya dalam waktu dekat saya berencana meluncurkan novel,” katanya.

Hmmm oke, guys kita tunggu karya Nara berikutnya.[]

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Ayu Ting Ting Disebut Mabuk dengan Raffi, Ayah Rozak: Jangan Julid!
Gosip - Rabu, 13 Desember 2017 - 10:45 WIB

Ayu Ting Ting Disebut Mabuk dengan Raffi, Ayah Rozak: Jangan Julid!

Beredar video bintang Pesbukers merayakan sebuah acara gathering. Dalam video itu terlihat Ayu Ting Ting bernyanyi dengan Raffi Ahmad.Netter menyoroti ...
Verrel-Wilona Beradegan Mesra, STTC Ditegur KPI
Film - Selasa, 12 Desember 2017 - 08:00 WIB

Verrel-Wilona Beradegan Mesra, STTC Ditegur KPI

Sinetron remaja berjudul "Siapa Takut Jatuh Cinta" mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena adegan mesra antara Verrel Bramasta ...
Komentar Nyinyir Berbuntut Panjang, Via Vallen Somasi Netizen
Gosip - Sabtu, 9 Desember 2017 - 15:56 WIB

Komentar Nyinyir Berbuntut Panjang, Via Vallen Somasi Netizen

Terus diadu domba dengan Ayu Ting Ting oleh netizen, membuat pedangdut Via Vallen geram.Selama ini santai, ia akhirnya melayangkan somasi ...
Tunangan, Raditya Dika Malah Dibilang Tamu Undangan
Artis - Jumat, 8 Desember 2017 - 16:28 WIB

Tunangan, Raditya Dika Malah Dibilang Tamu Undangan

Penulis, aktor dan juga sutradara, Raditya Dika akhirnya melamar kekasihnya Annisa Aziza, Jumat (8/12/2017).Jika pernikahan Raisa-Hamish adalah hari patah hati ...
Kembali Digugat Gracia Indri Karena KDRT, Ini Tanggapan David NOAH
Gosip - Jumat, 8 Desember 2017 - 15:58 WIB

Kembali Digugat Gracia Indri Karena KDRT, Ini Tanggapan David NOAH

Gugatan perceraian antara Gracia Indri dan David Noah dibatalkan Pengadilan Agama. Namun, Gracia tampaknya berkeras ingin berpisah dan kembali menggugat ...
Bella Hadid Ikut Tanggapi Keputusan Trump Soal Yerusalem
Artis - Jumat, 8 Desember 2017 - 12:48 WIB

Bella Hadid Ikut Tanggapi Keputusan Trump Soal Yerusalem

Keputusan Presiden AS, Donald Trump menjadikan Yerusalem sebagai ibu kota Israel mendapat kecaman dari berbagai pihak di dunia.Keputusan itu dinilai ...