Rabu, 16 Agustus 2017 | 21.48 WIB
KiniNEWS>Entertainment>Artis>Ullynara “Bunuh Diri” di Dunia Laksmi

Ullynara “Bunuh Diri” di Dunia Laksmi

Reporter : Dewi Marlina | Sabtu, 12 Agustus 2017 - 14:11 WIB

IMG-1453

Personil Dewi-dewi, Ullynara Zungga meluncukan sebuah buku yang diberi judul Dunia Laksi baru-baru ini. KiniNews/Dewi Marlina.

JAKARTA, kini.co.id – Personil Dewi-dewi, Ullynara Zungga, mencoba peruntungan di dunia tulis menulis. Langkah berani yang diambil Nara, sapaan akrab, Ullynara Zungga, tentu saja akan mengejutkan para fansnya. Sebab, selama ini banyak yang belum tahu jika Nara memiliki kemampuan menulis.

Dunia Laksmi, demikian judul buku karya Nara yang resmi diluncurkan baru-baru ini di kantor Mans Production, di kawasan Warung Jati, Jakarta Selatan.

Dalam buku debutannya itu, Nara menghadirkan kumpulan puisi. “Puisi – puisi ini mulai saya tulis dari tahun 2016,” katanya.

Nara mengaku tak menyediakan waktu khusus untuk membuat puisi-puisi itu.

Karyanya dibuat secara spontan saja. ” Saya tulis pake notes hape, saya tulis kapan saja ketika muncul idenya,” kata gadis kelahiran 1991 itu.

Dalam buku kumpulan puisinya, Nara menghadirkan puluhan puisi dengan tema, cinta, pertemuan, perpisahan. Dan bukan itu saja, di bukunya dia juga menurunkan tema bunuh diri.

“Sayang. Jika cinta ini hanya sekedar rasa, lalu apa yang membuat dunia dan seluruh peradabanku berporos padamu.” Demikian salah satu karya puisi yang ditulis Nara. Apa pendapat Anda?Bagus dan menyentil bukan?

Meski saat ini Nara lebih dikenal sebagai penyanyi, Nara sesungguhnya sudah akrab dengan dunia tulis menulis. Nara yang menggenggam gelar sarjana sastra inggris ini, kerap membuat cerpen. Kebiasaan menulis cerpen sudah dimulai sejak sekolah menengah pertama.

Saat duduk dibangku SMP, Nara juga pernah meraih juara pertama lomba penulisan artikel ilmiah. Namun kebiasaan menulis Nara terhenti, ketika di SMA, karena kegiatan ekstrakurikulernya.

Nah, selanjutnya ia berencana meluncurkan sebuah novel dalam waktu ini.

“Iya dalam waktu dekat saya berencana meluncurkan novel,” katanya.

Hmmm oke, guys kita tunggu karya Nara berikutnya.[]

Editor: Rakisa

KOMENTAR ANDA
Berita Entertainment Terkini Lainnya
Anggun Diam-Diam Ingin Pindah Agama
Gosip - Rabu, 16 Agustus 2017 - 17:07 WIB

Anggun Diam-Diam Ingin Pindah Agama

Penyanyi yang berkulit Coklat, wajah yang manis dan suara yang merdu yang telah dikabarkan menetap di Perancis ini memberikan penyataan ...
Permohonan Maaf Dewi Sanca Untuk Bupati Natalis Tabuni
Artis - Rabu, 16 Agustus 2017 - 15:37 WIB

Permohonan Maaf Dewi Sanca Untuk Bupati Natalis Tabuni

Artis yang pernah dikabarkan Bertengkar dengan Tiara Dewi yaitu Dewi Sanca kerap mengakui kesalahan yang telah ia perbuat beberapa waktu ...
Promosi Battleship Island, Song Jong Ki Sapa Fans Indonesia
Film - Rabu, 16 Agustus 2017 - 15:14 WIB

Promosi Battleship Island, Song Jong Ki Sapa Fans Indonesia

Kru film "Battleship Island" sedang gencar mempromosikan film mereka. Promosi film tersebut bukan hanya di Asia tapi juga di Amerika.Teranyar, ...
Fakta Pesona Aditya Surya Pratama  Penganti Ryan Thamrin Di DR OZ
Artis - Rabu, 16 Agustus 2017 - 14:18 WIB

Fakta Pesona Aditya Surya Pratama Penganti Ryan Thamrin Di DR OZ

Dalam acara Dr OZ sampai saat kini yang dahulunya Presenter dibawakan oleh almarhum dokter Ryan thamrin, kini acara Dr ...
Gaya Pacaran Al Ghazali Begitu Hot Bersama Alyssa Daguise
Artis - Rabu, 16 Agustus 2017 - 13:11 WIB

Gaya Pacaran Al Ghazali Begitu Hot Bersama Alyssa Daguise

Siapa yang tak kenal dengan anak Pertama dari Maya Estianty dan Ahmad Dhani yaitu Al Ghazali. Tak Terasa yang dahulunya ...
Cita-Citata Gugup Saat Nyanyi Bareng Senior
Artis - Rabu, 16 Agustus 2017 - 12:00 WIB

Cita-Citata Gugup Saat Nyanyi Bareng Senior

Artis yang mempunyai badan kecil dan berparas manis Cita Citata menjadi salah satu penyanyi yang juga ikut ambil bagian dalam ...